Terapi Stroke dengan Hydroxygen Plus

Hydroxygen Plus adalah suplemen kesehatan berpaten internasional yang telah diketahui banyak pihak dapat membantu menangani masalah stroke.

Hydroxygen Plus dapat menyediakan oksigen secara bertahap kedalam tubuh, dan ini sangat diperlukan untuk membantu mencegah atau menangani paska terjadinya stroke.

Oksigen adalah unsur yang sangat vital bagi otak. Walau berat otak yang hanya 2,5% dari berat badan seluruhnya sebenarnya cukup kecil, namun kebutuhan agar berfungsi normal, otak membutuhkan oksigen hampir mencapai 20% dari kebutuhan badan seluruhnya. Jadi adanya hambatan pengaliran oksigen sedikit saja, dapat menimbulkan gangguan fungsi otak.

Bila jatah oksigen terputus 8-10 detik saja sudah akan membuat gangguan fungsi otak. Bila lebih dari 6-8 menit akan terjadi kerusakan pada sebagian otak yang tak pulih kembali. Semakin lama penghambatan itu terjadi, efeknya akan semakin parah dan semakin sulit untuk dipulihkan. Formulasi Hydroxygen Plus akan melemahkan ikatan molekul air dan menghasilkan oksigen terlarut didalam sel, yang sangat dibutuhkan oleh organ tubuh termasuk organ otak.

Hydroxygen Plus juga berisi lebih dari 78 jenis trace mineral dalam bentuk ionik yang sangat diperlukan untuk membantu memperbaiki hantaran syaraf penderita stroke. Asam amino, enzim metabolik, enzim pencernaan, prebiotik, asam tanaman yang juga terdapat didalam Hydroxygen Plus akan saling bekerjasama agar proses metabolisma tubuh berjalan lancar termasuk didalam melancarkan pesan otak.

Hydroxygen Plus dapat berfungsi sebagai antioksidan yang kuat, yang mampu menetralisir radikal bebas sehingga kesempatan radikal bebas untuk merusak kolesterol menjadi berkurang, dan sumbatanpun menjadi berkurang pula.

Penelitian terakhir menunjukkan Hydroxygen Plus dapat membantu mengurangi plak penyebab penyumbatan pembuluh darah (Loretta P. Mayer Ph.D dari Northern Arizona University).

Disisi lain uji praklinis yang dilakukan Gary J. Shima M.D. dari Health and Longevity Institute, CA membuktikan bahwa Hydroxygen Plus mampu memperbaiki profil lemak darah (memperbaiki level kolesterol), hal ini berarti akan membantu sekali untuk mengurangi resiko penyumbatan yang disebabkan oleh lemak kolesterol.

Hasil kajian empiris, memperlihatkan banyak penderita atau mereka yang mempunyai resiko untuk terkena stroke merasakan manfaat positif setelah menggunakan Hydroxygen Plus.

Hasil yang diharapkan :
1. Peningkatkan jumlah oksigen otak yang sangat diperlukan untuk perbaikan fungsi otak
2. Penurunan sumbatan atau plak, sehingga aliran darah & nutrisi ke otak berjalan baik
3. Suplai nutrisi yang dibutuhkan otak dan hantaran syaraf
4. Perbaikan profil lemak darah, sehingga mengurangi resiko stroke
5. Menambah energi dan sistem imun penderita

Perkiraan pemulihan :
Umumnya dalam 2 minggu perbaikan secara subjektif sudah terlihat nyata. Hasil bisa bervariasi pada tiap penderita.

Bergabunglah bersama mereka yang telah mendapatkan manfaat kesehatan setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus



3 komentar:

  1. Mengerikan,memang stroke harus segera diobati dengan obat stroke yang tepat dan aman

    BalasHapus
  2. Dimana bisa beli hydroxigen plus nya?

    BalasHapus
  3. thanks gan informasinya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungi juga OBAT STROKE ALAMI DENGAN 100% EKSTRAK DAUN PEGAGAN


    BalasHapus

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP