TIDAK MEMBUTUHKAN OBAT-OBATAN

Oleh : Holly C.
Nashville, TN

Riwayat penyakit/ keluhan : rheumatoid arthritis (rhematik), osteoporosis

Saya menderita Rheumatoid arthritis (rhematik) selama lebih dari 20 tahun. Saat itu usia saya 45 th ketika Dokter mengatakan bahwa penyakit saya ini tidak dapat disembuhkan dan saya harus belajar hidup dengan menerima penyakit ini. Saya juga menderita Osteoporosis sebagai akibat pemakaian kortison (Cortisone) dosis tinggi. Setelah menggunakan Hydroxygen Plus hanya dalam 5 hari, dokter saya berkata, "Wow, saya belum pernah melihat persendian anda sebaik ini sebelumnya! Apa yang telah anda lakukan?" Setelah 14 hari, saya mulai menggunakan silica, vitamin, dan mineral. Setelah hari ke 18, saya menghentikan seluruh penggunaan obat-obatan kecuali satu dosis obat seminggu sekali. Saya merasakan hal yang luar biasa dan rasa nyeri yang selama ini saya alami telah 80% hilang! Kini, saya sedang mengharapkan kesembuhan total yang menyeluruh sehingga TIDAK PERLU LAGI MENGGUNAKAN OBAT-OBATAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP