SEORANG PENGGERUTU YANG TIDAK SABAR MENEMUKAN KEHIDUPANNYA KEMBALI

Oleh : Kim H
Alamat : Bandera - TX

Riwayat penyakit/ keluhan : nyeri kaki akibat operasi

Hai, saya ingin semua orang tahu bagaimana produk ini telah membantu mengubah hidup saya. Saya telah mengalami dua kali operasi, satu pada usia 18 dan yang terakhir, satu tahun yang lalu, di bulan juli.

Saya berumur 37 tahun dan selalu aktif. Semua pekerjaan saya adalah pekerjaan yang mengutamakan fisik yaitu : pelayan restoran, bekerja di pacuan kuda, dan jasa perawatan halaman rumah. Setelah operasi yang terakhir ini, saya merasakan nyeri di kaki saya yang sangat mengganggu. Saya mencoba untuk kembali bekerja, tetapi nyeri yang saya rasakan sangatlah berat sehingga merubah perangai saya dan sikap saya ini sangat menyulitkan bagi anggota keluarga untuk hidup bersama dengan saya.

Seorang teman memperkenalkan kepada saya produk cairan alami dari GHT. Dia merasa produk ini dapat menolong saya. Awalnya, saya meragukan hal ini tetapi saya berpikir kembali "apa ruginya untuk mencoba".

Setelah menggunakan Hydroxygen Plus, dengan segera saya rasakan peningkatan energi yang besar, kadar stress berkurang dan saya dapat tidur tanpa terganggu oleh rasa nyeri. Setelah 3 bulan memakai produk ini, saya dapatkan kembali kehidupan normal saya.

Saya juga memelihara anjing yang juga mendapatkan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Hydroxygen Plus membersihkan sistem di dalam tubuh mereka, sehingga tidak ada lagi parasit di dalam tubuh mereka. Silica telah membuat bulu dan kuku mereka berkilau dan sehat. Juga membantu pembuahan dalam perkembang biakan mereka.

Produk-produk ini membantu tubuh ciptaan Tuhan ini bekerja sesuai dengan fungsinya. Sekali kita mengeluarkan racun yang kita dapatkan dari sekeliling kita, selebihnya tubuh kita dapat mengatur perbaikan yang dibutuhkan oleh diri kita. Saya sangat berterima kasih karena produk-produk ini telah hadir di kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP