10 KEUNTUNGAN : MIGREN HILANG

Oleh : M. L.,
Pensacola, Florida

Riwayat penyakit/keluhan: migren, tensi tinggi, sinus, fibromyalgia, infeksi jamur, alergi

Berikut adalah beberapa keuntungan yang telah saya terima dari penggunaan Hydroxygen Plus:

(1)Saya tidak lagi menderita sakit kepala migren.

(2)Tekanan darah saya telah menurun dari 140/80 menjadi 130/70.

(3)Saya diberitahu bahwa membutuhkan waktu 6 bulan untuk penyembuhan operasi sinus. Kurang dari sebulan, dokter saya telah dikejutkan karena saya telah benar-benar sembuh.

(4)Kuku-kuku jari dan kulit saya telah membaik.

(5)Selera saya yang tidak terpuaskan terhadap manis-manis telah berkurang.

(6)Fibromyalgia dan CMB telah membaik dan tidak menyakitkan. (7)Infeksi ragi dan jamur telah membaik.

(8)Kutil di jari-jari tangan saya menghilang.

(9)Alergi saya tidak lagi parah.

(10)Penglihatan saya menjadi lebih baik.


Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus pada 11/98 dan saya merasa jauh lebih baik. N.B. Bahkan tanam-tanaman di rumah saya tumbuh lebih baik. Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP