Tidak lagi ada darah tinggi & tetap fit

oleh : RONALD ASK DAN PATRICIA ASK

Riwayat penyakit/keluhan : darah tinggi

Pernyataan ini adalah suatu testimoni dengan penuh hormat kepada produk GHT dan dampak yang kami yakini bahwa hal ini mempunyai peran atas kesehatan dan kesejahteraan kami. Nama saya Ronald Ask, seorang pengacara bagi Dokter Umum di Riverside, California. Istri saya bernama Patricia Ask. Ia bukan pengacara, namun ia mengelola kantor kami.

Kami memulai hari kami sekitar jam 6 pagi dan jarang pulang ke rumah sebelum jam 7-8 malam, kami bekerja biasa-biasa saja hingga jam makan siang, lalu memakan makanan yang kami bawa sementara tetap bekerja. Biasanya kami bekerja sekitar 8-10 jam pada hari Sabtu dan bahkan kadang-kadang pada hari Minggu ketika kondisi mendesak.

Saya berusia 70 tahun dan istri saya 61 tahun, saya berpikir ia menyupir bermil-mil setiap minggunya hanya untuk mengantarkan pesanan, bermain dengan cucu dan berhadapan dengan berbagai hal-hal di kantor serta tidak sedikit menghabiskan waktu beberapa jam menelepon setiap hari.

Kami mulai setiap pagi dengan menu cocktail: 50 tetes Hydroxygen Plus, S+, satu tutup botol DV+ dan MM+, Sea Essentials dan Noni Juice. Kami mencampurnya dengan jus jeruk. Selain itu Patricia juga mengkonsumsi Active Systemic, LHB Enzymes dan produk GHT lainnya. Saya tidak berpikir saya telah menceritakan kepada anda bahwa sahabat kami dan kenalan di GHT dapat memverifikasi, bahwa kami dapat bekerja dan berpikir seperti kebanyakan orang yang berusia 30 hingga 40 tahun. Kami harus memberikan kredit poin dalam jumlah yang sangat besar kepada penggunaan produk GHT, yang mana dimulai sekitar 4 ½ tahun yang lalu. Tidak satupun dari kami akan pernah berpikir lama (meragukan) untuk menggunakan produk GHT.

Awalnya kami berdua punya masalah tekanan darah tinggi, yang mana sekarang tidak ada lagi setelah mengkonsumsi produk tersebut. Rahasia kami adalah mengkonsumsinya setiap hari dan tidak pernah melewatkannya sehari pun. Kami berdua dalam kondisi kesehatan yang memuaskan dan tentunya kami berharap hal ini dapat bertahan dalam waktu yang sangat lama.N.B: Apa yang kami katakan untuk bisa bertahan sehat adalah dengan konsisten mengkonsumsi produk GHT, yang memberikan kami cara untuk menjaga (kesehatan) dan mengimbangi orang-orang yang berusia separuh usia kami, dan kami juga bekerja 60 jam lebih dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP