Rasa sakit dileher, scoliasis (punggung tertekuk) sembuh

oleh : MARILYN BRADFIELD
.
Riwayat penyakit/keluhan : scoliasis

Setelah 7 hari mengkonsumsi H+ (4 tetes per hari ) dan S+ (7 tetes per hari), rasa sakit yang telah saya derita selama 20 tahun menghilang. Rasa sakitnya disebabkan oleh luka leher ketika saya menerobos jendela yang tinggi di rumah saya dan terjembab ke lantai. Saya mengakhiri Pengobatan Intensif namun rasa sakitnya terus berlanjut selama 20 tahun hingga saya mulai mengkonsumsi 2 suplemen tersebut di atas.

Kemudian yang mengejutkan saya, scoliosis (punggung yang tertekuk) yang saya derita mulai sembuh. Dalam 2 tahun terakhir sebelum mengkonsumsi H+ dan S+, saya sibuk mendatangi Bagian Gawat Darurat dengan kondisi punggung kejang-kejang. (Kejang-kejang ini seburuk rasa sakit melahirkan). Sejak mulai mengkonsumsi H+ dan S+, tidak ada lagi kejang-kejang yang terjadi dan tulang belakangnya menjadi lebih lurus. Salah satu lutut saya pun lurus kembali. Saya merasa sangat senang! Oh ya, usia saya adalah 73 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP