Sembuh dari pneumonia dan masalah kesehatn lainnya


oleh : SUSAN SUMMERS

Riwayat penyakit/keluhan : pneumonia

Gambar “sebelum” ini yang anda lihat tidak dimaksudkan untuk melukiskan suatu kondisi kesehatan tertentu, tapi lebih untuk mengkomunikasikan kondisi kesehatan saya pada saat GHT masuk ke dalam kehidupan saya. Beberapa tantangan yang saya hadapi:

Alergi berat yang mana saya terapi setiap bulan dan juga obat-obatan medis. Infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) yang berulang termasuk 6 serangan pneumonia. Erusi kulit termasuk rosacea dan ruam yang tak dapat dijelaskan. Lelah, ”pikiran berkabut”. Cystitis yang berulang dan infeksi yeast. PMS yang parah sejak masa pubertas.

Meskipun sikap saya baik namun kesehatan saya menyedihkan. Saya sangat ingin menjadi lebih baik dan sehat. Jadi, ketika ibu saya mengirimkan sebotol H+ dan S+, saya segera berhadapan dengan 6 serangan pneumonia tersebut, saya senang memberikan perlawanan terhadap mereka. Dengan cepat supaya dapat bekerja, saya tingkatkan jumlah dosis terapi kedua produk tersebut, hasilnya pun sangat cepat, saya hampir sembuh total dari pneumonia yang telah saya alami (derita). Hal itu terjadi pada bulan Juni 2001 dan sejak saat itu saya tidak mengalami lagi berbagai jenis ISPA.

Saya belajar lebih banyak lagi tentang GHT dan produk yang mereka tawarkan, dan saya putuskan untuk mencoba Colostrum FM. Hasil riset memberitakan bahwa colustrum merupakan pendukung kuat untuk sistem imun yang disepakati dan melakukan hal yang menakjubkan untuk penderita alergi. Dalam beberapa bulan mengkonsumsi colustrum, alergi saya mulai berkurang. Dan sekarang saya bebas alergi, tidak memerlukan obat-obatan untuk mengontrol alergi. Saya tidak lagi alergi terhadap matahari dan dapat menikmati paparan (sinar) matahari tanpa terkena ruam yang melepuh.

Ketika GHT memperkenalkan ThreeLac, saya melakukan tes air liur tanpa curiga. Dalam 10 menit hasilnya tampak nyata! Jadi saya tambahkan ThreeLac ke dalam suplemen harian, dan dalam waktu sekitar 4 bulan, saya merasakan adanya perubahan tampilan kulit wajah saya. Pada waktu berikutnya, rosacea dan ”pikiran berkabut”nya teratasi. Satu tahun setelah mengkonsumsi ThreeLac, dokter saya mengkonfirmasikan bahwa hasil tes terhadap pertumbuhan berlebih yeast pada vagina saya yang menimbulkan plak selama bertahun-tahun telah menghilang.

ProgestAroma, krim progesteron alami, merupakan produk GHT lainnya yang membuat perubahan luar biasa dalam kualitas hidup saya. Dalam beberapa siklus menggunakan ProgestAroma , gejala-gejala PMS saya teratasi. Dengan penggunaan secara konsisten dan terus-menerus, saya menghadapi masa transisi ke fase menopause tanpa mengalami hot flash dan berkeringat malam hari seperti yang dialami oleh ibu saya dan banyak wanita lainnya. Sekarang ini saya memelihara kondisi kesehatan saya dengan H+, Active Systemic Enzymes, Colustrum FM, Gold Label Noni Juice, S+, MM+, DV+, LHB’s, ThreeLac dan ProgestAroma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP