Tak kenal lelah

oleh : CHARLES MEACHUM
Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Hai, saya Charles.Saya merasa sangat lelah sepanjang waktu. Ketika saya pergi mengunjungi suatu pertunjukan di Costa Mesa, saya bertemu dengan Sheila dan diperkenalkan untuk mencoba produk GHT, Hydroxygen Plus, 4 tetes dalam segelas air. Dalam waktu 1 jam saya merasa lebih baik. Saya merasa terkesan dengan perubahan dramatis yang saya rasakan, lalu saya kembali mencobanya lagi, 7 tetes.

Saya menikmatinya sendiri, melewatkan waktu sepanjang hari di acara pertunjukkan tersebut, lalu pulang ke rumah dan menggantikan waktu tidur, yang mana hal ini telah saya lakukan selama 2 tahun, bekerja dan tidur ketika mengantarkan pesanan, juga tambahan kafein dari kopi dan soft drink yang membuat saya terjaga. Saya makan malam kemudian bermain dengan anjing saya hingga jam 9 malam. Lalu saya tidur hingga jam 1:30 dini hari, di waktu pagi (badan saya) merasa segar dan gembira.

Pekerjaan saya adalah seorang supir truk, sehari setalah mengunjungi pertujukan tersebut saya melakukan perjalanan sejauh 450 mil (sekitar 720 km). Saya tidak merasa lelah atau mengantuk, biasanya saya akan melakukan tidur sesaat (20 menit), namun hari ini saya dalam kondisi yang bugar. Saya menjadi member pada Rabu berikutnya. Hal terbaik yang pernah saya lakukan. Saat ini saya adalah diri saya sendiri yang merasa sehat dan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP