Energi baru & berat badan turun


oleh : CARLOS M. BLANCO

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi, berat badan

Terima kasih GHT; sebelum (mengkonsumsi) H+ saya menghadapi saat-saat yang sulit untuk memotivasi kerja di setiap paginya. Sejak saya mulai mengkonsumsi H+, saya merasa lebih berenergi dan siap bekerja. Setelah bekerja, saya segera mengkonsumsi 8-10 tetes dalam segelas air dan waktu pemulihannya super cepat. Terima kasih atas energi baru ini, saya mengalami penurunan berat badan hingga 7 pounds (sekitar 3,2 kg) dalam waktu 2 minggu lebih sedikit sama sekali tanpa usaha.

Sekarang saya juga mengkonsumsi MM+ dan DV+ setiap hari. Karena saya lebih baik memelihara, saya tidak lagi ketagihan (minum) kopi seperti biasanya.

Saya pergi 2 kali ke kedai kopi setempat setiap hari, namun sekarang belum tentu secangkir kopi dalam waktu 3 mingggu lebih. Saya pergi ke kedai kopi hanya untuk menggunakan (mendapatkan) layanan Wi-Fi ketika sedang dalam perjalanan. Produk GHT membantu saya merasa lebih baik, lebih berenergi dan memperingatkan kita untuk menjadi lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP