Pulih dari fibromyalgia


oleh :RHONDA. S.

Riwayat penyakit/keluhan : Fibromyalgia, CFS

Hai, nama saya Rhonda S. Saya berumur 42 tahun. Selama beberapa tahun saya merasa sakit luar biasa dan tidak mempunyai energi. Mengalami salah diagnosa terus selama beberapa tahun, akhirnya saya di diagnosa dengan Fibromyalgia/Chronic Fatigue Syndrome (CFS) seperti halnya tekanan darah tinggi dan vertigo. Fibromyalgianya begitu buruk dikarenakan saya diikutsertakan dalam sebuah studi kasus obat-obat percobaan. Awalnya saya berpikir bahwa obatnya akan bekerja, namun studi tersebut dihentikan setelah beberapa tikus percobaan koma dan mati. Pengobatan yang saya lakukan hanya seperti awan hitam yang memayungi semua permasalahan.

Saya merasa bergembira karena seorang teman baik, saya mulai menggunakan H+ dan S+ sekitar 4 bulan yang lalu. Saya berpikir bahwa hal itu akan sama saja dengan yang lainnya (awalnya berjalan dengan baik namun kemudian tidak berhasil), tapi sekarang saya merasa seperti orang yang berbeda.

Faktanya, dokter belum melihat saya lagi selama lebih dari 3 bulan. Ia tak dapat menyimpulkan perubahan tersebut. Ia terus menerus memantau bagaimana radian yang saya lihat dan saya seperti seseorang yang berbeda. Ia telah menanyakan tentang produk tersebut dan ingin memberikan kepada pasiennya yang lain yang menderita fibromyalgia.

Saya tak mempercayai level energi saya. Saya tidak lagi pusing. Saya telah kembali bekerja setelah diizinkan oleh dokter saya. HIDUP ITU NIKMAT!!!

Jika anda menderita fibromyalgia/CFS, anda tidak harus hidup dengan jenis siksaan tersebut lebih lama lagi. Cobalah produk GHT, anda tidak kehilangan apapun dan mendapatkan hidup yang sangat memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP