SUKSES DENGAN HYDROXYGEN PLUS

Oleh : R. F. J.,
Torrance, California

Riwayat penyakit/keluhan : jamur, bisul

Saya mempunyai beberapa kesuksesan dengan Hydroxygen Plus. Secara umum saya merasa lebih baik dan memiliki tingkat energi yang lebih tinggi dan tahan lama. Saya menemukan bahwa makanan melewati sistem saya dengan sangat teratur. Hal ini membuat lebih sedikit waktu bagi toksin untuk muncul di dalam usus dari makanan yang membusuk dan saya telah kehilangan 15 pon tanpa perubahan pola makan. Kesuksesan utama saya melibatkan sebuah fungus (jamur ) yang ada di jari kaki kecil ku selama hampir 20 tahun. Kukunya tidak berwarna dan tidak berbentuk. Setelah beberapa hari menggunakan Hydroxygen Plus di fungus, kulitnya terkelupas dan muncul sebuah bisul seukuran makanan burung. Selama beberapa minggu berikutnya saya telah menghilangkan 4 bisul yang lain dari kaki saya dan sebuah racun besar yang mengering. Saya percaya bisul-bisul tersebut kemungkinan parasit yang saya temui di hutan rimba bertahun-tahun yang lalu. Kaki saya hampir sembuh sempurna dan warna yang normal mulai kembali pada kuku kaki saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP