FUNGISIDA YANG TERBUKTI

Oleh : W. B.,
San Diego, California

Riwayat penyakit/keluhan : infeksi jamur

Saya memiliki beberapa jenis jamur atau infeksi di kaki kanan saya selama kurang lebih 10 tahun. Ia menjelmakan dirinya dalam blister-blister (lepuhan) kecil yang pecah kemudian menjadi bopeng. Itu sangat menyakitkan. Saya menghabiskan ribuan dolar menggunakan obat-obatan medis dan mengunjungi dokter tanpa hasil. Saya mendatangi 2 dermatologis yang kemudian menyerah. Kenyataannya, semua dokter yang menangani saya menyerah. Kemudian saya diperkenalkan pada Hydroxygen Plus.

Saya diberitahu untuk menaruh Hydroxygen Plus tepat di area yang terinfeksi. Saya telah diperingatkan bahwa itu akan membakar. Memang! Tapi dengan terbakar itu saya bisa merasakan suatu sensasi geli dan terbakarnya hanya beberapa detik. Hari demi hari, semua nyeri telah hilang. Dalam 10 hari, semua tanda-tanda infeksi telah hilang dan tumbuh kulit baru. Sekarang saya melaporkan setelah 3 minggu, saya bahkan tidak bisa mengatakan dimana infeksi itu berada sebelumnya. Hydroxygen Plus adalah produk yang benar-benar menakjubkan. Saya biasanya selalu sangat skeptis terhadap produk nutrisi jenis apapun. Sekarang tidak lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP