HYDROXYGEN MENGATASI IRITASI DI IBU JARI

Oleh : Randy W Osborn

Riwayat penyakit/keluhan : iritasi pada jari yang terpotong

Terima kasih Hydroxygen Plus ! Sekitar 2 tahun yang lalu saya ibu jari tangan kanan saya terpotong sampai ke bawah dengan 13 jahitan, tetapi kemudian tumbuh lagi setelah beberapa tahun. Setiap bulan menjadi semakin besar (sekitar ¾ x ¾ inch) disertai dengan adanya iritasi dan bengkak yang cukup menyakitkan. Tadinya saya berpikir bahwa itu adalah jaringan tulang rawan yang tumbuh pada bekas luka potongan.

Salah seorang teman saya yang bekerja sebagi perawat menyarankan agar di potong saja, bahkan dia mau melakukannya. Tetapi saya tidak setuju dengan pendapat tersebut.Saya merasa putus asa, kemudian saya putuskan untuk mengambil jarum suntik dan menyuntikan hidrogen peroksida (H2O2) 35%, terasa menyakitkan. Tetapi tidak ada perubahan setelah beberapa jam, meskipun saya lakukan 2 kali. Kemudian saya segera tersadarkan, saya mulai memakai Hydroxygen Plus untuk mengatasi iritasi tersebut. Setelah beberapa waktu, jaringan tulang rawan yang tumbuh tersebut masih ada sekitar ¼ inch, namun demikian rasa sakitnya telah berhenti. Hal itu sepertinya tidak masuk akal. Terima kasih GHT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP