SINDROM FATIGUE KRONIS (CFS)

Oleh : Mary R.
Phoenix, AZ

Riwayat penyakit/keluhan : chronic fatigue syndrome (sindroma kelelahan kronis), jamur di sela-sela kaki, berat badan lebih, kolesterol tinggi.

Halo, nama saya Mary Rutter, berusia 65 tahun. Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana produk cair GHT telah membantu saya mengembalikan kesehatan yang prima setelah berjuang dengan penyakit Sindrom Fatigue Kronis selama 11 ½ tahun.

Selama bertahun-tahun saya telah mencoba bermacam-macam produk nutrisi yang beredar di pasaran yang saya dapat temukan dengan harapan dapat membantu saya melawan penyakit yang menguras kehidupan ini.

1 ½ tahun yang lalu, saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus untuk penyakit jamur yang ada di sela-sela jari saya. Saya telah menderitanya selama 5 bulan. Dokter saya telah mencoba mengobatinya, tetapi tidak ada perubahan. Penyakit ini berawal dari reaksi alergi atas obat untuk gigitan laba-laba yang saya peroleh.

Seorang teman memberitahu bahwa baru-baru ini dia mendengar adanya suatu produk yang dapat mematikan jamur apabila digunakan secara topikal. Dia juga memberitahu tentang kemungkinan akan adanya rasa pedih sesaat. Dia mengirimkan saya 1 botol Hydroxygen Plus untuk dicoba. Saya perhatikan pada hari pertama saya gunakan Hydroxygen Plus di dalam air minum, saya merasa lebih berenergi. Beberapa hari kemudian, saya baru mendapatkan keberanian untuk menggunakannya secara topikal. Jamur di jari-jari saya mulai membaik di hari itu juga! (Ya, tentu saja saya merasakan pedih.)

Dalam waktu sebulan lebih sedikit, berat badan saya turun 4,5 kg dan kolesterol darah saya turun 48 angka. Saya baca kemudian bahwa zat-zat racun disimpan di sel-sel lemak. Jadi pada waktu Hydroxygen Plus bekerja mengeluarkan racun, produk ini juga mengeluarkan sebagian lemak saya! Dengan energi yang baru saya dapatkan ini, saya mulai mengikuti kelas aerobik air. Ternyata semua hasil yang sangat mengagumkan ini disebabkan secara langsung oleh Hydroxygen Plus.

Karena penyakit ini, saya harus ke dokter untuk memeriksakan kolesterol darah dan yang lainnya setiap 3 bulan. Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus sejak 24 Desember dan pada 9 Pebruari (hanya 1 bulan lebih sedikit) ketika saya pergi untuk diperiksa, ternyata saya tidak lagi perlu untuk minum obat. Saya telah 33 tahun menggunakan Premarin/Estrogen sebelum menggunakan Hydroxygen Plus. Secara bertahap saya menghentikan penggunaan Premarin dalam beberapa bulan. Kini 1 tahun telah lewat sejak saya menghentikan pemakaian Premarin dan saya tidak lagi memerlukannya dan saya ingin menggunakan ProgestAroma.

Walaupun kami tidak diberitahu bahwa Hydroxygen Plus "menyembuhkan" segala sesuatu, tetapi saya tahu tanpa keraguan bahwa produk ini telah memberikan tubuh saya nutrisi yang dibutuhkan sehingga tubuh saya dapat memperbaikinya sendiri dengan berbagai cara. Hal ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dengan tidak adanya gejala-gejala CFS ini. SAYA TELAH MENDAPATKAN KEHIDUPAN SAYA KEMBALI!!! Saya diberitahu bahwa penyakit ini tidak menular, tidak fatal, tetapi tidak dapat disembuhkan. Selama hampir 5 tahun, saya banyak di tempat tidur. Saya bahkan tidak ingat banyak mengenai hari-hari dimana saya terbaring diatas tempat tidur. Saya tidur 18-20 jam hampir setiap hari. Berat badan saya bertambah walaupun saya jarang makan. Saya tidak pernah berdandan kecuali bila pergi ke dokter (dan pada hari libur). Pada waktu itu, saya pergi ke dokter sekali seminggu. Dan untuk berdandan memerlukan banyak energi.

Suami saya biasanya menyiapkan kursi di kamar mandi untuk saya, karena saya tidak dapat berdiri lama. Setelah mandi, saya bungkus tubuh saya dengan handuk dan berjalan ke tempat tidur. Saya hanya berbaring dan tidak punya tenaga untuk mengeringkan tubuh saya. Saya menunggu suami saya membantu. Bila suami saya sedang bekerja, saya hanya tidur. Setelah beberapa tahun, saya mulai bangun selagi suami saya pergi bekerja. Telpon ada di samping tempat tidur saya, tetapi saya tidak dapat mengangkatnya. Saya bahkan tidak dapat menelpon 911 bila ada kebakaran. Saya tidak mempunyai tenaga, bahkan untuk memegang dan membaca koran. Ketika suami saya sadar akan bahaya ini apabila meninggalkan saya sendiri di rumah, ia memutuskan untuk berhenti bekerja dan terus berada di sisi saya sejak saat itu.

Menyisir rambut bukantah prioritas untuk saya, saya lebih memilih untuk menyikat gigi. Saya tidak dapat melakukan keduanya. Banyak hal yang saya perlukan dan inginkan tetapi saya tidak dapat melakukannya. Saya harus memilih. Berhias adalah hal yang telah dilupakan selama bertahun-tahun.

Karena adanya hernia hyatal (hernia pada rongga perut), saya tidak dapat minum vitamin dalam bentuk pil karena tidak dapat dicerna dengan baik. Banyak makanan yang tidak dapat saya cerna. Sekali waktu pernah saya dikira menderita serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit, tetapi itu hanyalah masalah pencernaan. Kadang-kadang asam lambung saya meningkat sangat banyak dan naik ke atas sehingga saya harus memuntahkannya dalam posisi duduk selagi saya tidur agar tidak tercekik oleh muntahan saya sendiri.

Saya diberitahu oleh dokter/konsultan saya, bahwa saya tidak akan dapat menurunkan berat badan karena penyakit yang saya derita, akibatnya saya tidak akan dapat menurunkan kadar kolesterol saya. Kini saya dapat melakukan keduanya. Terima kasih kepada GHT dan produk cair mereka.

Segera setelah saya menderita penyakit CFS di tahun 1988, berat badan saya meningkat dari 71 kg menjadi 100 kg. Saya telah mencoba menurunkannya bertahun-tahun, tetapi prosesnya sangat lambat. Baru-baru ini saya bergabung dengan pusat program kesehatan dan dapat menurunkan berat badan saya sebesar 15 kg dalam 3 ½ bulan. Kini berat badan saya kembali menjadi 71 kg! Kini saya mendapatkan kesehatan saya kembali dan berat badan saya terkontrol! Bahkan kini berat badan saya sudah mencapai ukuran ideal.

Ya, saya mendapatkan kehidupan saya kembali dan Ed (suami saya) mendapatkan istrinya kembali! Saya dapat menyisir rambut saya, berdandan dan berhias pada hari yang sama! Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah memimpin saya kepada GHT. Saya telah merasakan banyak manfaat sejak saya menggunakan semua produk GHT (Hydroxygen Plus, Silica Plus, Daily Vita Plus dan Mega Minerals Plus). Saya yakin setiap orang dalam segala usia dapat meningkatkan kesehatan mereka dengan menggunakan produk ajaib GHT. Setiap orang memerlukan lebih banyak oksigen!

Kini saya tidak lagi memiliki masalah kesehatan seperti: rasa letah (fatigue) yang berlebihan, disfungsi imun, kelemahan seluruh otot, nyeri otot, nyeri sendi, ingatan yang lemah, kebingungan atau pelupa, serangan gelisah, masalah tidur, obesitas (kegemukan), kolesterol tinggi, hernia hyatal, masalah pencernaan, hipoglikemia, gigi kuning, infeksi gusi, sariawan, lepuhan kulit karena demam, tulang rapuh, penuaan, kutil dan tahi talat, polip usus besar, ketergantungan terhadap obat-obat menopause (33 tahun). Semoga anda selalu sejahtera dan memiliki kesehatan yang baik. Saya dapatkan hal-hal ini dari GHT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP