MEMERANGI FIBROMYALGIA

Oleh : Sheryl L,
Texarkana - TX

Riwayat penyakit/ keluhan : fibromyalgia (neuropati di tungkai bawah, hilang rasa dari lutut ke bawah), diabetes, asma, gagal jantung kongesti, dan tekanan darah tinggi.

Nama saya Sheryl, berusia 61 tahun dan saya ingin anda semua tahu bahwa saya berasal dari apa yang pernah saya sebut sebagai ranjang kematian, dan ingin menceritakan bagaimana gembiranya saya. Selama 18 tahun, saya berjuang melawan penyakit saya yang dari hari ke hari bertambah buruk. Dalam keadaan terbaring di tempat tidur, saya dikirim oleh dokter saya ke Loma Linda Pain Clinic di California untuk mendapatkan injeksi di bawah tulang tengkorak serta di tulang belakang (epidural) untuk menghilangkan rasa nyeri. Nyeri yang saya rasakan tidak hanya berasal dari fibromyalgia saja, tetapi juga dari diabetes, berbulan-bulan terjatuh, asma, gagal jantung kongesti, dan tekanan darah tinggi. Daftar ini masih terus berlanjut.

Saya memutuskan untuk memindahkan ketiga putri saya kembali ke Texas dan tinggal dengan putri saya yang lebih tua karena saya tahu bahwa usia saya tidak akan lama lagi. Nyeri yang disebabkan oleh penyakit fibromyalgia saya sudah sampai pada tingkat yang paling berat dan penyakit asma sayapun semakin parah karena udara yang kering.

Sejak bulan Agustus, saya harus memakai kursi roda, dan membawa sebuah tabung oksigen. Fibromyalgia yang saya alami sudah demikian buruknya sehingga seringkali mengalami kekejangan otot pada punggung dan leher saya yang menarik kepala saya ke belakang sehingga membuat aliran udara di saluran pernapasan saya tersumbat. Kadangkala saya berhenti bernapas selama beberapa saat di waktu malam. Hal ini tentu saja mempengaruhi jantung saya (Congestive Heart Failure). Diabetes tipe-2 sayapun tidak terkontrol. Para dokter tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan dan sayapun sudah tidak peduli. Saya merasa lelah mengalami kesakitan dan penderitaan ini. Saya hanya berharap kepada Tuhan agar saya dapat mengakhiri penderitaan ini.

Para dokter di keesokan harinya mengirim perawat yang membawa mesin oksigen yang besar dengan selang oksigen yang mencapai 10 meter sehingga saya dapat berjalan lebih leluasa di rumah saya. Kini saya menjadi seorang TAHANAN dan saya terkurung di kamar menanti kematian. Tiga minggu kemudian seorang teman baik datang dan bercerita tentang penyakit dan penderitaannya, kemudian dia memberikan saya sampel Hydroxygen Plus dan menganjurkan saya untuk menggunakannya dengan teratur.

Dalam seminggu saya merasakan perbedaan di tubuh saya, sehingga hal ini mendorong saya untuk memesan Silica Plus. Dua minggu kemudian, semakin bertambah kemajuan di dalam diri saya sehingga saya kemudian memesan Major Element Plus (Mega Minerals Plus). Secara teratur saya memakainya dengan penuh keyakinan walaupun melalui proses detoksifikasi. Kini telah 5 bulan sejak saya menggunakan produk-produk GHT dan nyeri saya telah hilang. Saya dapat berkebun, pergi ke berbagai tempat bersama putri saya, tidak ada lagi tanda sesak napas karena asma, saya terlihat lebih muda, kulit saya lebih sehat dan saya juga lebih berenergi.

Dahulu hampir setiap orang menertawakan tiga helai rambut saya yang tipis, namun kini rambut saya sudah lebih tebal. Yang paling penting pada saat ini adalah saya sudah tidak menderita dari rasa sakit dan nyeri. Saya dapat bernapas lega. Dokter juga menghentikan penggunaan mesin oksigen. Suara sayapun telah kembali di mana tadinya saya tidak dapat bersuara. Saya tidak tagi mengalami depresi atau merasa tidak berharga, dan saya merasakan kesehatan saya telah kembali.

Kini, saya dapat berbicara kepada setiap orang yang memiliki penyakit fibromyalgia. Tidak seorangpun harus hidup dengan rasa nyeri dan penderitaan seperti itu TIDAK SEORANGPUN!Terima kasih GHT, dan terima kasih Tommy Jo atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP