SAYA HAMPIR KEHILANGAN KEDUA KAKI SAYA DAN SEKARANG BEBAS DARI RASA NYERI

Oleh : Zayna M. Sheline

Riwayat penyakit/keluhan: lupus (SLE), fibromyalgia, pleurosy, asma, CFS (chronic fatigue syndrome), deep vein thrombosis

Saya telah menderita penyakit sejak tahun 1984, didiagnosa mengalami Systemic Lupus, Fibromyalgia, Pleurosy, Asma, CFS (Chronic Fatigue Syndrome), Deep Vein Thrombosis dan saya masuk ke rumah sakit tidak kurang dari 4 – 7x setiap tahunnya. Bagian dada (Chest) saya telah porak poranda karena paru-paru saya akan kolaps seandainya cairan yang berada di dalamnya tidak dikeluarkan. Saya terbiasa bangun pagi dengan sebuah selang air yang keluar dari paru-paru saya. Akhirnya saya mendapatkan Vena Cava Filter yang ditanam untuk menghalangi penyumbatan pada bagian jantung dan paru-paru. Saya menggunakan Coumadin dan sejumlah obat-obatan lainnya seperti Prednisone, Flovent inhaler 3 - 4x sehari, Zoloft, dan daftarnya masih terus berlanjut. Saya mengeluarkan uang sebanyak $ 1,000 setiap bulannya atas obat-obatan ini. Saya telah direncanakan untuk menjalani amputasi pada tgl 10 Oktober 2001 (Tanggal yang tidak akan pernah saya lupakan). Saya harus menggunakan alat bantu untuk dapat berjalan, Circ Aides, Leg Braces & Leg Wraps sehubungan dengan pembekuan darah yang parah (Massive Blood Clots). Saya mengalami pembekuan darah yang membuat saya harus berjuang setiap harinya untuk nyawa saya. Saya memiliki banyak teman dari berbagai belahan dunia yang dengan murah hati mengirimkan produk-produk untuk membantu saya. Saya selalu menggunakan produk-produk tersebut dengan penuh yakin.... Tidak ada satupun yang membantu. Kemudian, seorang teman memberitahu saya mengenai Hydroxygen Plus & Colostrum serta mengirimkannya kepada saya 2 ½ minggu sebelum tanggal rencana amputasi kaki saya.

Saya mendapatkan produk tersebut serta menggunakannya, pada hari PERTAMA saya merasakan perbedaan di dalam diri saya! Saya begitu terkesima !! Dalam waktu 3 hari saya tidak lagi menggunakan braces dan alat bantu berjalan, SELURUH rasa nyeri yang berasal dari Lupus, Fibromyalgia, CFS, Blood Clots ..... HILANG!! Saya tidak lagi menggunakan inhaler untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir ! Saya tidak dapat menceritakan kepada anda bagaimana perasaan saya tersebut. Untuk pertama kali sejak tahun 1984 saya " BEBAS RASA NYERI " !! Para dokter memberitahu saya bahwa saya tidak akan sembuh dari pembekuan darah yang saya miliki. Tetapi, saya telah menjalani Sonogram dan lebih dari 50% pembekuan darah saya telah HILANG! Dan saya akan tetap memiliki kedua kaki saya.

Sekarang saya berjalan seperti berusia 20 tahun, energi saya meningkat dan hal ini belum pernah saya alami sepanjang kehidupan saya! Sesungguhnya selama 1½ tahun terakhir saya lebih banyak hidup terbaring di atas ranjang, dan sekarang saya adalah manusia baru!! Dan ditambah dengan pikiran positif bahwa saya dapat hidup dengan kondisi yang lebih baik lagi, stamina dan energi saya semakin meningkat, depresi menghilang, dan saya menemukan bahwa saya memiliki toleransi yang besar atas rutinitas sehari-hari terutama terhadap orang-orang sekitar saya!! Saya tidak lagi menggunakan obat-obatan kecuali Coumadine, dan saya yakin akan menghentikan pemakaiannya pula.

Saya mengirimkan testimoni ini kepada anda dengan harapan bahwa hal ini akan merubah hidup anda atau mungkin orang-orang yang anda kasihi. Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari atas teman-teman saya yang tidak berhenti membantu saya sehingga akhirnya menemukan produk-produk luar biasa ini. Walaupun anda berpikir bahwa anda sehat, percayalah, saya memiliki teman-teman yang memiliki pola hidup sehat, fisik yang sehat dan produk ini telah membuat mereka terkesima!! Perusahaan ini memiliki produk-produk berkualitas dan saya telah menggunakannya. Saya telah merasakan kerja dari produk-produk perusahaan ini: Hydroxygen Plus, Colostrum, Liquid Vitamins & Minerals, Silica. Saya bahkan terlihat lebih muda saat ini!! Saya telah diberikan kesempatan kedua dalam kehidupan saya sebagaimana Tuhan telah mengizinkan. Terima kasih untuk Gail & David yang telah memperkenalkan produk-produk luar biasa ini kepada saya. Terima kasih untuk GHT atas komitmennya untuk mengembangkan produk-produk yang aman serta terbukti dalam membantu kehidupan manusia dan membuatnya tersedia sehingga kehidupan saya tetap dapat berlangsung. Tuhan berkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP