Perbaikan kesehatan yang nyata


oleh : JOAN JORDAN
Riwayat penyakit/keluhan : kolesterol tinggi

Asuransi kesehatan bukanlah sesuatu yang saya dapat usahakan dan karena beberapa isu terkait dengan kesehatan saya, saya mulai mencari solusi alternatif. Tes dark field (microscopy) dan iridology menunjukkan bahwa sistem keseluruhan (dalam tubuh) telah menurun. Saya punya banyak alergi terhadap makanan yang mana membuang energi saya, denyut jantung menjadi sangat cepat dan sewaktu-waktu diusung (dirawat) ke RS. Setelah tes lebih lanjut, dikatakan bahwa kolesterol saya terlalu tinggi dan memerlukan pengobatan yang bisa menyebabkan kerusakan liver dan dokter menginginkan supaya saya datang tiap minggu. Saya menindaklanjutinya dengan tes di RSUD dan mereka memberikan solusi Prozac dan Hormon. Saya menunggu untuk solusi yang lebih baik.

5 tahun yang lalu saya dikenalkan kepada produk-produk GHT. Saya merasa beruntung bekerja dengan tim dokter alternatif yang mengerti kondisi kesehatan saya dan menunjukkan banyak pilihan. Dr. Shah melihat bahwa level energi saya berubah dan mengatakan, dari semua yang telah anda coba...inilah yang bekerja untuk anda...dan sekarang sebarkan hal ini kepada kliennya. Pada konvensi GHT yang terakhir, teman saya memfoto jempol tangan saya yang mana terdapat gumpalan besar jelek, dan sekarang saya sudah punya foto jempol tangan yang tumbuh baru kembali dan akan saya tunjukkan pada saat konvensi. 3 bulan yang lalu saya putuskan untuk melakukan suatu percobaan terhadap jempol tangan, saya menutupinya dengan plester lalu dioleskan dengan H+ setiap malam.

Anda juga dapat melihat foto mata saya yang menjadi merah cerah. Saya yakin bahwa racun yang terusir keluar beberapa tahun yang lalu ketika saya terinfeksi karena alat KB IUD, tumbuh berkembang di bagian dalam sehingga menyebabkan luka terbuka pada kepala saya dan perut membengkak. Saya tidak mengetahui tentang (metode) pengobatan alami dan mengkonsumsi terlalu banyak obat (medis) sehingga mengalami sakit kepala migrain yang mengerikan dengan pil-nya setiap hari. Saya menggunakan foot pads dan systemic enzymes bersamaan dengan H+.....membersihkan ”pikiran berkabut” yang mana setiap orang sering menggoda saya. Saya memulainya hanya dengan H+ dan sekarang mengambil semua yang GHT tawarkan dan merasa jauh lebih baik setiap hari. Seorang wanita yang baru.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP