SELAMAT TINGGAL ASMA...

Nama : Winny Kandouw
Alamat : Kebun Jeruk-Jakarta

Riwayat penyakit/keluhan : asma & darah tinggi.

Saya menderita asma sejak usia 4 tahun , disamping itu juga, saya mempunyai riwayat darah tinggi. Akibat penyakit tersebut, aktivitas harian saya sering terganggu. Mengetahui hal itu, rekan saya mencoba mengenalkan produk GHT kepada saya. Saat itu saya tidak tertarik sama sekali, tetapi rekan-rekan saya dengan sabar memberikan penjelasan mengenai manfaat produk tersebut. Barulah dibulan September 2004, saya menjadi member GHT dan mencoba untuk membuktikan khasiat dari Hydroxygen Plus beserta Silica Plus.

Diminggu pertama pemakaian, lendir-lendir yang sudah bertahun-tahun didalam tubuh saya, dikuras keluar. Waktu itu saya pakai Hydroxygen Plus 3 tetes 2 kali sehari dan Silica Plus 7 tetes 2 kali sehari. Dan hasilnya sungguh diluar dugaan, saya dapat menaiki tangga penyebarangan dengan enak, padahal sebelumnya terasa kepayahan.

Diminggu kedua dosis Hydroxygen Plus saya naikkan menjadi 7 tetes 2 kali sehari dan Silica Plus tetap, 7 tetes 2 kali sehari. Saya merasakan peningkatan kesehatan yang berarti. Obat darah tinggi yang setiap pagi harus saya minum sejak tahun 2000, kini tidak saya konsumsi lagi. Demikian juga obat semprot untuk asma sudah saya lepas. Nafas jadi lega, sakit dileher bagian belakang /pundak sudah tidak ada lagi. Saat bertemu dengan rekan-rekan seumur saya, mereka mengatakan saya jauh lebih segar & muda dibanding sebelumnya.

Melihat bukti yang ada, saya terus berbagi pengalaman ke rekan-rekan yang lain. Puji Tuhan saya besyukur mendapatkan produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP