GANGGUAN LAMBUNG (MAAG) TERATASI

Nama : Andreas Yosefinus
Alamat : Pademangan, Jakarta

Riwayat penyakit/keluhan : gangguan lambung

Saya mempunyai masalah di lambung (maag). Kalau saya terlambat makan atau tidur terlalu malam, maka lambung saya perih, kembung dan buang-buang air. Setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus 1 botol, dimulai minggu pertama 7 tetes tiap hari, minggu kedua 7 tetes 2 kali sehari dan sekarang 7 tetes 3 kali sehari, dalam waktu 1 bulan, saya tidak mengalami masalah lambung lagi, dan tidak minum obat-obatan antacid untuk mengatasi gangguan lambung saya.

Saya juga mendapatkan tambahan energi yang luar biasa, padahal biasanya kalau bekerja keras sedikit saya cepat. mengalami kelelahan. Saya hobbi main bulu tangkis, berkat Hydroxygen permainan saya menjadi jauh lebih baik karena saya mendapatkan tambahan energi yang berlimpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP