BERKAT HYDROXYGEN PLUS: SAYA TIDAK JADI DIRAWAT DI RS

lNama : Tatie Sri Hartati
Alamat : Jl.Cipelang Leutik VII No.6 RT 07/RW 02 Sukabumi

Riwayat penyakit/keluhan : vertigo, maag kronis, tekanan darah rendah

Saya sudah lama menderita vertigo dan pernah dirawat di RS selama 9 hari. Saya juga menderita maag kronis, sakit jantung dan tekanan darah rendah. Saya sudah menjalani terapi air, terapi urin dan akupuntur namun tidak banyak membantu.

Kemudian anak saya memperkenalkan Hydroxygen Plus untuk membantu mengatasi keluhan yang saya hadapi. Awalnya saya minum 3 tetes, namun tidak terasa perubahannya, sejam kemudian saya naikkan jadi 5 tetes, lalu 7 tetes, 14 tetes dan terakhir dinaikkan hingga 21 tetes dalam hari itu juga. Rasa sakit saya berangsur-angsur hilang, dan saya bisa beraktivitas dan bekerja kembali. Tekanan darah saya yang tadinya rendah (70/60), 3 hari kemudian setelah diperiksa dokter tekanan darah saya kembali normal (100/80). Vertigo, pegal-pegal, kembung tidak muncul lagi. Dan saya bisa jalan-jalan hingga ke Bekasi naik bis padahal sebelumnya paling jauh sampai 10 km saja, saya sudah merasa pusing. Saya minum Hydroxygen Plus selama 1 bulan.

Tidak lama kemudian, saya sakit kembali, mungkin menurut dokter karena stress, dan saya harus dirawat di RS. Tapi waktu mau dirawat, ruangan di RS sakit penuh dan saya harus menunggu hingga 3 jam. Karena tidak kuat pusing, saya putuskan untuk pulang ke rumah, dan hanya bisa titip pesan ke pihak RS kalau ada ruangan mohon saya dihubungi, karena saya ingin berobat secara tuntas.
Syukurlah malam itu anak saya datang, dan membawakan Hydroxygen Plus. Saya terus minum Hydroxygen Plus tiap jam semalaman, ditambah dengan Daily Vita Plus. Waktu itu hampir tiap 5 menit saya buang air kecil, dan saya perhatikan urin saya yang tadinya keruh berwarna coklat lama-kelamaan menjadi bersih-bening seperti warna air minum. Puji syukur kepada Tuhan ,yang pasti saya menjadi sehat, dan ketika pihak RS mengabarkan bahwa sudah ada ruangan kosong, saya katakan saya tidak jadi diopname karena ternyata saya sudah sehat kembali. 2 hari kemudian saya sudah bisa bekerja kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP