PRODUK GHT : LEVEL ENERGY MENINGKAT - LIBIDO MENINGKAT - BERAT BADAN TURUN 4,5 KG

Oleh : George Ball
Duluth – GA

Riwayat penyakit/keluhan : fibromyalgia, gejala usus buntu, sakit kepala, noda gelap di wajah (pre-kanker)

Istri saya menjuluki saya Tigger, sejak saya menjadi orang yang enerjik. Hal itu saya dapatkan dengan mengkonsumsi 6 produk setiap hari sebagai berikut :
Ø ½ - 1 sdm Daily Vita Plus pada pagi hari
Ø ½ - 1 sdm Daily Vita Plus Vegetarian pada pagi hari
Ø ¼ sdt Silica Plus 3 x sehari
Ø 7 tetes Hydroxygen Plus 3 x sehari
Ø 2-3 tetes Hydroxygen Plus dalam setiap gelas air yang saya minum
Ø 1/8 sdt ProgestAroma yang dioleskan secukupnya 1 x sehari
Ø 1 sdm Major Minerals Plus pada malam hari

Saya mulai mengkonsumsi Hydroxygen Plus pada minggu pertama Agustus 2000. Saya mulai perlahan dan reaksi detoksifikasinya normal. Setelah 3 minggu saya tingkatkan menjadi 7 tetes 3x sehari. Level energi saya meningkat secara signifikan sehingga istri saya juga mencobanya. Dia segera merasakan hasilnya dari gejala-gejala Fibromyalgia.

Kami berdua merasa lebih muda, libido kami juga meningkat. Semenjak saya menggunakan produk GHT, kemampuan bekerja saya meningkat dari 40 jam menjadi 55 jam dalam seminggu. Pun ketika belum menggunakannya saya sering mengantuk pada saat bekerja.

Sekitar 1-2 minggu setelah bergabung dengan GHT, saya mengalami gejala usus buntu (appendicitis) yang cukup serius. Langsung saja saya tingkatkan dosisnya menjadi 21 tetes 3x sehari. Pada hari ke-3 dan ke-4 semua gejalanya menghilang (terasa dan terlihat dari kotoran yang saya buang), kemudian kembali lagi ke dosis normal. Pada suatu akhir pekan saya mengalami rasa sakit kepala seperti gejala tumor kepala. Hal ini memang terjadi sesekali dalam 1½ tahun terakhir. Hydroxygen saya tingkatkan menjadi 21 tetes 3x sehari dan setelah 3 hari gejala-gejalanya hilang. Noda gelap pada wajah saya yang merupakan kondisi pre-kanker juga telah sembuh dan kembali ke warna yang normal dengan mengkonsumsi Hydroxygen (meskipun tanpa pemakaian di oles).

Kami merasakan level energi yang meningkat ketika melakukan perjalanan yang tidak kami persiapkan terlebih dahulu. Selama dalam perjalanan tersebut kami juga memakai ProgestAroma pada malam harinya. Selain itu, berat badan kami berkurang sebanyak 10 pound (sekitar 4,5 kg) sejak kami memakai produk-produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP