SAKIT PADA GIGI, INFEKSI JAMUR DAN YEAST, KONDISI MENTAL

Oleh : PHW
Middletown, WI

Riwayat penyakit/ keluhan : sakit pada gigi, infeksi jamur dan yeast, kondisi mental

Saya telah memakai HYDROXYGEN PLUS selama hampir 3 tahun. Pertama kali saya memakainya sebanyak 7 tetes sesuai yang dianjurkan dan menemukan adanya sumber oksigen yang lebih baik daripada magnesium oksida yang sampai sekarang masih saya pakai. Homozoe atau MgO terbukti sangat ampuh, namun demikian sedikit banyak merangsang usus secara tidak terkontrol, sementara HYDROXYGEN PLUS lebih memberikan efek time release ke seluruh tubuh. Padahal dalam hidup, saya paling menginginkan kestabilan dalam hal psikologis dan fisik, tanpa itu yang saya dapatkan hanya stress.

Saya juga mempunya masalah dengan rasa sakit pada gigi, untuk mengatasinya saya puasa, hanya minum air dan HYDROXYGEN PLUS dalam seharian tersebut. Dengan segera rasa sakit itu hilang dan ketika saya gunakan untuk makan esok siangnya, rasa sakit tersebut tidak muncul lagi.

Kaki saya selalu berjamur, sangat sulit untuk menjaga agar bagian antar jari kaki tetap bersih. Saya mencampur HYDROXYGEN PLUS dalam air dengan perbandingan 50% - 50% dan saya oleskan pada bagian yang bermasalah tersebut. Dalam waktu sehari bagian kulit tersebut mulai sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP