HYDROXYGEN PLUS MENGATASI GATAL DAN BENGKAK KARENA GIGITAN NYAMUK

Oleh : JKD
Camden, AR

Riwayat penyakit/ keluhan : akibat gigitan nyamuk

Dua minggu lalu pada Sabtu malam saya, suami dan kawan-kawan berkumpul di luar untuk makan malam. Banyak nyamuk yang mengganggu beterbangan sejak sore tadi, sehingga setiap orang memakai lotion anti nyamuk kecuali saya dan suami.
Pada saat kami makan, tangan saya mulai terasa gatal dan bentol kemerahan. Saya sangat memperhatikan gigitan nyamuk karena membawa virus West Nile yang dapat menimbulkan infeksi. Hal ini saya ketahui dari membaca testimoni yang di tulis oleh seseorang yang telah menggunakan HYDROXYGEN PLUS untuk mengatasi gatal yang diakibatkan oleh gigitan nyamuk.

Gigitan tersebut mulai menimbulkan bilur dan bentol kemerahan di seluruh tangan saya. Tetapi sebelum makan malam berakhir tangan saya sudah tidak gatal lagi dan bentol kemerahan sudah lenyap.Bahkan bekas gigitannya pun tidak ada yang tinggal !
Padahal saya tidak memakai krim apapun dan juga jenis pengobatan lainnya pada tangan tersebut. Hal yang saya ingat hanyalah bahwa saya sudah memakai semua produk GHT sejak Juli 2000. Saya yakin bahwa produk GHT membuat sistem kekebalan tubuh menjadi kuat sehingga gigitan nyamuk tidak menimbulkan efek pada diri saya. Saya menyarankan kepada setiap orang untuk membangun kesehatannya bersama produk GHT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP