INFEKSI JAMUR DAN YEAST

Oleh : KTM

Riwayat penyakit/ keluhan : infeksi jamur & yeast

Sekitar 2 bulan lalu saya mengalami infeksi jamur dan yeast sehingga membuat kondisi saya menjadi lemah dan seperti tidak bertenaga. Dari internet saya mendapatkan informasi tentang bagaimana menangani perkembangbiakkan jamur yang sangat berlebihan. Situs GHT tersebut sangat menarik perhatian saya dan segera saja saya mulai mengkonsumsi ThreeLac. Perlahan saya mulai merasa lebih baik, kemudian saya juga mulai mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS. Ada perbedaan yang nyata setelah mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS, sampai-sampai salah seorang teman dekat saya mengatakan bahwa saya terlihat sangat berenergi bila dibandingkan 2 hari yang lalu dimana saya baru mulai mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS. Meskipun masih terdapat beberapa gejala yang signifikan dan belum dapat bekerja penuh tetapi kondisi dari hari ke hari semakin baik. Saya memnpunyai banyak harapan meskipun tidak banyak waktu yang tersedia. Ada beberapa pasien yang mengatakan bahwa saya terlihat jauh lebih sehat dan terpancarnya energi dari tubuh dan senyum saya, karena saya terlihat bahagia dan tenteram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP