Kemajuan kesehatan pesat penderita kanker std IV

oleh : MIKE CASEY, N.D.
.
Riwayat penyakit/keluhan : kanker

Saya adalah Mike Casey, N.D. Saya mengikuti pendidikan (sejenis kursus) mengenai Naturopathik dan menerima kelulusan saya dengan hasil memuaskan pada Maret 1998. Saya merupakan salah satu direktur Living Valley Springs Sanitarium di Australia dan Direktur Marketing dari Loma Linda Health Plan dan HMO. Saya juga merupakan direktur jasa kesejahteraan karyawan pada sebuah organisasi kesehatan nasional. Saya direktur sekaligus pendiri Restoration Ranch di gurun tinggi yang indah di Yucca Valley, California.

Restoration Ranch adalah pusat gaya hidup yang menawarkan program pembersihan selama 10 hari. Saya beserta staf saya membantu ratusan orang membangun kembali kondisi kesehatan dan vitalitas mereka. Kami melayani orang-orang dengan berbagai macam cara hidup, yang menderita dari berbagai macam penyakit termasuk kanker, penyakit jantung, diabetes dan depresi. Saya mulai menggunakan produk GHT 18 bulan yang lalu. Saya mempunyai kesan yang baik dari respon yang dilaporkan oleh para tamu. Tampaknya pengobatan alami dan program tindak lanjut - setelah proses pembersihan - lebih efisien dengan menggunakan H+, terutama untuk memerangi kanker.

Baru-baru ini saya menerima telepon dari seorang tamu yang melewati waktu 10 hari dalam program pembersihan kami. Ia menyatakan bahwa kedatangannya dengan diagnosa kanker stadium 4. Ia membeli H+ dan sekarang menggunakan 60 tetes sehari dengan kekuatan (kesehatan) yang telah diperbaharui. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu dan sekarang ia sedang berbelanja sendiri tanpa ditemani. Saya juga berbicara dengan suaminya yang mengatakan bahwa ia (suaminya) sangat senang dengan kemajuan kesehatannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP