Pulih dari berbagai kondisi penyakit

oleh : JERRY CLANCY
Placerville, CA20 September 2002
.
Riwayat penyakit/ keluhan :diabetes, arthritis, peningkatan sirkulasi, pembuangan jaringan yang telah rusak (parut), fibromyalgia (sakit persendian), CFS, emfisema, masalah prostat, kuku rapuh, kesukaran mencerna, masalah pengelihatan

Latar belakang: saya melewati waktu selama 28 tahun bekerja di lingkungan yang penuh dengan zat kimia beracun, menghisap 4 bungkus rokok sehari, meminum 40 cangkir kopi sehari dan makan 3x sehari di restoran, dan berpikir bahwa saya minum air (dari sumber) pegunungan padahal sebenarnya adalah air yang berasal dari septic tank.

Saya mengalami 100% perbaikan dalam kondisi berikut dalam jangka waktu 5 bulan setelah mengkonsumsi H+ Dan S+: diabetes, arthritis, peningkatan sirkulasi, pembuangan jaringan yang telah rusak (parut), fibromyalgia (sakit persendian), CFS, emfisema, masalah prostat, kuku rapuh, kesukaran mencerna, peningkatan hasil kerja dan masalah pengelihatan. Saya juga memerlukan tidur yang lebih sedikit; sekarang saya bangun jam 4 pagi, menggantikan kebiasaan tidur sebelumnya, yang biasanya bangun jam 10 atau jam 11.

Dengan izin saya, John Lubecki, D.C., of Sacramento mengatur keanggotaan saya di GHT. Ia telah menyetujui daftar perbaikan berikut yang ia alami:Dalam periode 6 bulan mengkonsumsi H+ dan S+, tekanan darahnya turun dari 170/120 menjadi 130/75. Sebagai tambahan, ia mengalami peningkatan daya ingat dan pengelihatan, bisul di bawah matanya menghilang dan ia melaporkan secara keseluruhan merasa lebih baik. Dr. Lubecki dan saya masing-masing berusia 70 tahun, kami mengaharapkan bahwa anda juga akan menyadari manfaat kesehatan yang luar biasa dari produk-produk GHT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP