Atlit lebih berenergi

oleh : CHARLIE MORA ”SEORANG ATLIT”
1 Juli 2002

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Atlit, berkeringat sangat banyak. Jadi, dengan kondisi seperti ini, hitungan kebutuhan elektrolit mereka seperti natrium dan kalium meningkat. Itulah mengapa anda melihat mereka meminum Gatorade untuk mengembalikan elektrolit. Penurunan ini terjadi pada lebih dari 2 jenis elektrolit dalam sistem (tubuh) kita. Semua elektrolit adalah mineral dan ketika digunakan, mereka harus digantikan. Itulah mengapa H+ bekerja dengan baik, tidak hanya menggantikan natrium dan kalium, namun semua elektrolit lainnya.

Setiap hari anda membutuhkan 60 mineral, 16 vitamin, 12 asam amino esensial dan 3 asam lemak esensial. Bahan baku zat gizi anda adalah mineral. Jika anda tidak punya dasar mineral dalam tubuh anda, maka tidak ada jumlah vitamin, protein atau lemak yang akan bekerja secara efisien dalam sistem tersebut. Mineral adalah katalisator yang membuat semuanya bekerja, sehingga menjaga kesehatan anda. Saya sendiri mengkonsumsi H+ dan MM+. Ketika saya bertemu orang dengan masalah kesehatan yang benar-benar buruk, saya menyarankan mereka untuk mengkonsumsi H+ dan MM+, juga termasuk Noni Juice!

Seberapa banyak (zat gizi) dalam H+? Semakin banyak aktivitas fisik, semakin banyak saya konsumsi. Sebagai contoh: pada saat saya bersepeda sejauh 40 mil atau kurang, saya minum 30 tetes H+ dalam 24 oz (±720 ml) air. Kalau lebih dari 40 mil saya minum Gatorade atau Gue dan ditambahkan 25 tetes per 720 ml. Jika saya berlari (sprint) di lintasan, saya hanya menggunakan 20 -25 tetes per 720 ml air. Ketika anda sedang hidrasi, anda sebaiknya hidrasi paling sedikit setiap 20 menit sebelum, selama dan setelah.

Dan yang membantu proses pemulihan adalah MM+, gunakan sesuai anjuran yang tertera pada botol, setelah makan malam atau sebelum tidur. Ingat, jika mereka mulai mengkonsumsi H+ dan mereka mengalami sakit kepala atau diare, hal itu berarti mereka sedang detoksifikasi. Teruskan saja, hal itu akan berhenti secepatnya. Jika tidak, mereka harus mengulangnya.Saya harap ini akan membantu anda.Charles (Charlie) Mora adalah seorang pendidik kesehatan, pelatih pribadi dan ahli terapi pijat berlisensi. Ia adalah pemilik dan direktur dari Excel Sports International, Inc yang berlokasi di Cape Canaveral, Florida. Charlie membawa pengalamannya yang lebih dari 10 tahun dalam pijat klinis dan 12 tahun sebagai pelatih pribadi ke dalam Excel’s Health Education Team.

Charlie juga seorang konsultan kesehatan dan fitness untuk surat kabar TODAY, Florida, dan sering dikutip sebagai sumber ahli dalam artikel kebugaran yang diterbitkan.

Charlie terpilih oleh Komite Atletik Olimpiade untuk menangani atlet-atlet pada Olimpiade musim panas tahun 1996 di Atlanta. Pengalaman klinisnya antara lain merehabilitasi pekerjaan ahli bedah tulang dan chiropractor. Ia bekerja secara ekstensif dengan atlet-atlet Universitas Florida pada cabang atletik, baseball, tenis, golf dan senam. Ia melatih dan menangani pemenang medali emas atletik olimpiade, yaitu Mark Everett, Dennis Mitchell dan Michelle Finn. Charlie juga mengajar dan mengembangkan metode pijat di beberapa perguruan tinggi lainnya, menjadi pembicara pada kelompok-kelompok kewarganegaraan dan mengunjungi sekolah dasar.

Dalam bahasa yang sederhana, Charlie menyampaikan kepada anda – tidak peduli umur anda, jenis kelamin, status ekonomi atau tingkat pendidikan – makanan apa yang sebaiknya dimakan untuk menjadi tetap muda, fit dan sehat, dan mana makanan yang harus dihindari seperti plak! Mineral, vitamin dan protein mana yang penting untuk menunda penyakit usia pertengahan dan menjaga tubuh anda sehat. Bagaimana cara membuat hubungan bahwa apa yang kita makan dan lakukan menentukan apa jadinya kita dan apa yang kita dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP