Luka tumit sembuh

oleh : D.W.
April 2007
Riwayat penyakit/keluhan : luka tumit

Pada Januari lalu saya mendapatkan ide cemerlang untuk mencoba H+ pada luka tumit kaki kanan...saya telah menggunakan antibiotik yang dioleskan (pada plester Band-Aid) paling sedikit selama 18 bulan tanpa adanya perbaikan. Luka tersebut berasal dari cara saya menjejakkan kaki dan tumitnya akan bergesekan (bergosokan) dengan sol bagian dalam sepatu saya. Saya mempunyai bengkak yang sangat besar di bawah luka tersebut dan kulitnya menjadi ungu ketika plester Band-Aid-nya disentuh.
Saya bahkan menggantinya dengan plester Band-Aid yang tidak lengket namun tidaklah menolong. Dokter membiopsinya dan berkata bahwa hal itu OK...hanya sedikit menimbulkan masalah ketika memakai sepatu sehingga kemungkinan bisa menjadi lebih buruk kondisinya.

Saya putuskan untuk membasahkan kapas dan menuangkan beberapa tetes H+ di permukaannya, menutuponya dengan kasa persegi dan merekatkannya ke tumit saya, dan menggantinya setiap hari. Saya tak dapat ingat seberapa cepat penyembuhannya namun saya duga hanya dalam 1-2 minggu!!! Akibat luka tersebut saya mengalami kerusakan syaraf, saya tidak tahu jika kondisinya akan membaik (sembuh) dan tidak terlihat adanya perubahan pada luka...saya merasa kuatir...dan merasa gembira bahwa H+ menyelamatkan saya lagi...lukanya menghilang, dan akhirnya membaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP