PRODUK GHT : MENORMALKAN SUHU TUBUH

Oleh : Kathleen Richardson
Whittier – CA

Riwayat penyakit/keluhan : suhu tubuh meningkat, sulit tidur, bengkak pada mata kaki

Selama 8 tahun terakhir saya mempunyai masalah serius ketika tidur. Suhu tubuh meningkat sampai 101 – 102 °F (sekitar 38 – 39 °C) sehingga sulit tidur, saya harus membuang semua selimut bahkan harus menanggalkan pakaian supaya terasa lebih sejuk ! Selain itu, mata kaki saya selalu bengkak setiap malam.

Saya mulai mengenal produk Life Support (termasuk Hydroxygen Plus) sekitar 4 minggu lalu dari seorang sahabat baru yang juga telah menggunakan produk tersebut. Dia memberikan sebotol untuk di coba. Setelah 3 minggu menggunakan, suhu tubuh turun menjadi normal sehingga saya dapat menikmati tidur sepanjang malam tanpa gangguan dan masalah bengkak pada mati kaki telah menghilang. Saya menjadi lebih bernafsu untuk melihat apa perubahan dan manfaat lain yang dibawa produk ini. Sekarang saya juga mencoba vitamin dan mineral. Terima kasih atas produk yang sangat bagus ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP