PRODUK GHT : BAHAN BAKAR HARIAN SAYA !

Oleh : LS

Riwayat penyakit/ keluhan : lelah, nyeri otot, jaringan parut,

Berikut ini adalah testimoni pribadi saya. Saya menggunakan dan menghargai berbagai macam produk:
  • Noni Juice, MMP & HYDROXYGEN PLUS - ini adalah bahan bakar harian saya. Saya minum sekitar 1,5 – 2,0 liter air dengan 30 ml Noni Juice, 15 ml MMP dan 14 tetes (paling sedikit) HYDROXYGEN PLUS sepanjang hari. Hal ini adalah mutlak harus, jika saya berada dalam kondisi yang ’naik-turun’ dan sedang beraktivitas ’full speed’. Ketika saya merasa whack (lelah, tak dapat berpikir dengan jernih, merasa sakit, otot nyeri), saya segera meminum bahan bakar tersebut dan tubuh seperti terisi kembali. Saya merasa jauh lebih baik.
  • Silica Plus – WOW! Saya mengolesinya pada kulit dimana terdapat bekas jaringan parut/luka dan hasilnya telah menghilang dari pengelihatan saya! Kuku jari yang (sangat) pendek juga tumbuh lebih baik daripada sebelumnya, hal ini sangat menunjang profesi saya sebagai seorang pianis. Saya juga menambahkan Silica ke dalam lotion untuk mengatasi kulit saya yang kering, dan hasilnya kini kulit saya jauh lebih sehat. Karena menyukai kegiatan di luar, saya mempunyai masalah dengan gigitan serangga. Dengan Silica, hal itu bukan lagi masalah. Saya mengolesi Silica dan para serangga langsung menjauh (saya juga menggunakan HYDROXYGEN PLUS dan ternyata hasilnya cuup baik). Sehari 3x saya menambahkan Silica sebanyak ¼ sendok makan ke dalam air atau jus yang saya minum untuk memperkuat jaringan penghubung, struktur kolagen dan manfaat lainnya (saya mengetahui bahwa tubuh kita menghentikan produksi Silica pada usia 30-an).
  • Active Enzymes – Pertama dari semua yang pernah saya jumpai, enzim berbentuk kapsul yang ukurannya sangat mudah untuk dikonsumsi. Dulu saya mengalami kesulitan mengunyah berbagai macam pil non-GHT, namun hal itu tidak terjadi dengan yang satu ini (juga untuk pil GHT yang lainnya). Saya kemukakan bahwa Active Enzymes benar-benar bekerja ‘membuang sampah’ dari pencernaan makanan yang tidak dibutuhkan tubuh.

Saya merasa lebih berenergi dan sangat menyenangkan hati bahwa tubuh saya menggunakan zat-zat gizi lebih efisien dan membuang apa yang tidak berguna dengan lebih efektif. Biasanya saya mengkonsumsi 1 kapsul pada saat perut kosong di pagi hari dan 1 kapsul pada saat makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP