PERBAIKAN KESEHATAN LUAR BIASA

Oleh : Shirley Coram

Riwayat penyakit/keluhan : Rasa sakit luar biasa pada pinggang bagian bawah, leher dan punggung, Kekurangan energi, Tidur tidak tenang, Lelah , Nafas pendek, Kulit kering, Sakit kepala, Mata terasa kering dan sakit, Mudah marah (tempramental), Mental berkabut (memori lemah), Stress

Saya merasa cemas. Saya menggunakan vitamin dan suplemen seperti Vit.C, Vit.E, Vit B-kompleks, zat besi, kalsium dan banyak yang lainnya. Saya juga mulai menggunakan akar-akaran dan tumbuh-tumbuhan yang diharapkan dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Saya mengetahui bahwa Echinacea menolong saya tapi sepertinya ada sesuatu yang hilang, namun saya tak dapat mengidentifikasinya apa yang hilang tersebut.

Suami saya menerima kiriman pos InfoPak tentang sesuatu yang tampaknya aneh, sepertinya tak dapat dipercaya. Saya termasuk orang yang skeptis terhadap sesuatu yang terkait dengan promosi penjualan, sehingga saya bersikap sinis terhadap kiriman pos tersebut. Setelah selesai mendengar dan melihat rekaman tersebut saya menganggukan kepala seolah-olah menyetujuinya. Saya mengetahui bahwa informasi yang diberikan adalah benar.

Saya segera menghubungi nomor telepon yang ada dalam kiriman tersebut untuk memesan Hydroxygen dan Silica (keduanya juga dilengkapi dengan mineral spektrum luas; ada 78 jenis mineral, yang 34 bersumber dari darat, yang 44 bersumber dari laut) dan mulai menggunakannya. Segera saja saya rasakan adanya perbedaan.
Berikut ini adalah masalah-masalah yang saya hadapi :
Ø Rasa sakit luar biasa pada pinggang bagian bawah, leher dan punggung
Ø Kekurangan energi
Ø Tidur tidak tenang
Ø Lelah
Ø Nafas pendek
Ø Kulit kering
Ø Sakit kepala
Ø Mata terasa kering dan sakit
Ø Mudah marah (tempramental)
Ø Mental berkabut (memori lemah)
Ø Stress

Sejak saya berusia 55 tahun saya menjadi sangat lemah, tidak mendapatkan cukup istirahat karena encok yang saya rasakan. Selain itu saya juga menjadi lebih mudah terkena infeksi sekunder seperti Conjuctivitis, flu berat disertai dengan banyak lendir, batuk, dll. Meskipun saya memakai semua obat yang diresepkan dokter tapi tidak satu pun yang bekerja. Pada awalnya saya mengaitkan ini dengan tubuh saya yang kekurangan. Saya merasa seolah-olah lebih tua 10 tahun sebagai akibat rasa sakit ini ! Saya merasa lemah, tak bertenaga, mengalami problem kesehatan yang telah saya sebutkan. Hal ini telah berjalan lebih dari setahun.

Setelah lebih dari 9 bulan menggunakan Hydroxygen dan Silica, kesehatan saya semakin membaik. Saya bangun setiap pagi dengan perasan tanda tanya – apa lagi yang berikutnya! Berikut ini beberapa manfaat yang saya rasakan setelah menggunakan produk tersebut :
Ø Kerutan menghilang
Ø Varicose Veins menghilang
Ø Bangun tidur merasa lebih segar
Ø Sakit kepala lenyap
Ø Kesejahteraan lebih baik
Ø Pikiran lebih jelas
Ø Peningkatan sirkulasi ke jari dan kaki
Ø Tidak lagi sulit tidur (insomnia)
Ø Lebih banyak energi
Ø Dan yang terbaik dari semua itu : Tidak ada lagi nyeri sendi /arthritis..dan bisa bermain golf lagi. Suami mengatakan bahwa saya terlihat lebih muda 10 tahun.

Saya menunjukkan bahwa sistem kekebalan tubuh terhadap berbagi jenis flu, demam dan infeksi paru-paru dapat dilawan dengan mengkonsumsi Hydroxygen dan Silica. Hal itu adalah mengherankan bahwa sekarang saya bisa merawat cucu yang sakit, berhadapan langsung dengan orang yang sedang batuk, berada di tengah-tengah kumpulan orang sakit. Saya dibuatnya kagum.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP