HYDROXYGEN PLUS & MEGA MINERALS PLUS MEMBUAT HIDUP MANTAN INSPEKTUR NUKLIR KEMBALI BEBAS DARI NYERI UNTUK PERTAMA KALINYA SEJAK IA PENSIUN KARENA SAKI

Oleh : seorang ahli mesin

Riwayat penyakit/ keluhan : bursitis (radang & nyeri) akut di lutut dan paha saya.


Saya dulu adalah seorang ahli mesin dan inspektur nuklir selama 40 tahun dan bekerja diatas lantai beton selama sebagian besar waktuku pada masa itu. Saya harus pensiun pada Agustus 2000 karena bursitis akut di lutut dan paha saya. Saya mengalami sakit yang amat sangat setelah berjalan kira-kira 20 langkah dan harus beristirahat dalam rangka mengurangi rasa sakit sebelum melanjutkan. Setelah mengunjungi 3 dokter dan seorang chiropractor, semuanya setuju dengan masalah saya, saya tetap merasakan sakit. Saya bahkan mendapat suntikan cortison di salah satu paha – dan sakitnya bertambah buruk dari sebelumnya. Saya secara harfiah adalah kentang yang tergeletak. Segala yang saya coba lakukan yang melibatkan berjalan sangat menyakitkan. Saya bahkan tidak bisa berlatih untuk mencoba tetap tinggal dalam posisi apapun. Saya harus melakukan latihan peregangan di tepi tempat tidur tiap pagi agar dapat mencapai kaki saya untuk memasang kaus kaki. Pada Juli 2002, seorang teman lama waktu sekolah memberitahu saya bahwa GHT menjual beberapa produk mineral dan vitamin cair yang sangat bagus dan memberi saya sebuah botol contoh kecil untuk dicoba.

Produk ini adalah Hydroxygen Plus. Saya mulai mengkonsumsinya, sebagaimana diarahkan, dan pada pagi hari keempat, tanpa berfikir apa yang saya lakukan, saya menyilangkan satu kaki diatas lutut yang lain dan memasang kaus kaki...Wow! Setelah berfikir apa yang baru saja saya lakukan – untuk pertama kalinya selama lebih dari 2 tahun – saya mencoba kelenturan baru saya – dan menemukan bahwa saya mampu melakukan banyak hal yang mustahil dilakukan beberapa hari sebelumnya. Saat ini pesanan Mega Minerals Plus saya datang lewat pos dan saya mulai menggunakan produk ini sebagaimana Hydroxygen Plus. Nyeri lutut dan nyeri paha saya secara berangsur-angsur menghilang.
Sekarang, setelah sekitar 3 bulan menggunakan 2 produk ini, saya bebas dari nyeri di lutut dan paha. Saya bahkan “berjalan-jalan di mall” kira-kira 4 pagi dalam seminggu dan merasakan lebih banyak energi, fleksibilitas, kekuatan dan stamina yang saya fikir mugkin – lagi! Saya biasanya mengalami kesulitan dengan anak tangga – menggunakan pegangan tangga untuk “menarik” diri saya sendiri ke anak tangga berikutnya – hal itu bukan masalah lagi sekarang – saya bisa menaiki anak tangga seperti yang seharusnya mampu dilakukan oleh seseorang. Saya ingin berterimakasih pada teman sekolah saya, Dean, dan GHT untuk menghilangkan nyeri saya dan mengembalikan hidup saya! Terimakasih Lorin, Everett & Dean!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP