PENDERITA GAGAL JANTUNG KONGESTIF MENEMUKAN KESEHATAN KEMBALI

Oleh :Dawn Hall

Riwayat penyakit/keluhan : gagal jantung kongestif, berat badan berlebih, gangguan tidur, mendengkur, asma, kerusakan jantung, ginjal dan thyroid, tak dapat memakai baju sendiri, hampir tidak bisa berjalan atau bernafas.


Saya berada di RS pada Feb ’99 karena gagal jantung kongestif (Congested Heart Failure = CHF). Dr Reavis memberikan saya sampel Hydroxygen Plus setelah saya pulang dari RS. Saya bergabung dengan GHT dalam minggu ini juga. Berat badan saya 450 lbs (sekitar 202 kg), tinggi badan 4’10”. Saya mengalami gangguan tidur, mendengkur, asma, kerusakan jantung, ginjal dan thyroid. Saya tak dapat memakai baju sendiri, hampir tidak bisa berjalan atau bernafas. Dr. Reavis menelpon saya hampir tiap hari dengan penuh perhatian dan motivasi.
Sekarang sudah 1 tahun berlalu, dan berikut hasil dari memakai semua produk GHT :
TIDAK LAGI :
1. Gangguan tidur
2. Mendengkur
3. Kerusakan jantung (berdasarkan ahli jantung yang mengetes saya pada Mei ’99)
4. 450 lbs (sekitar 202 kg), berat saya berkurang 78 lbs (sekitar 35 kg). Puji Tuhan !
5. Infeksi, ginjal saya selalu terinfeksi sehingga dokter memberikan antibiotik setiap hari. Tidak lagi !
6. Sangat sedikit bahkan tanpa rasa sakit ! Setiap saat saya berjalan menyebabkan kaki terluka.
7. Kondisi kaki saya yang bersisik dan tidak rata.
DALAM PENGAWASAN :
1. Asma
2. Thyroid
HASIL KESELURUHAN :
1. Saya dikirim ke rumah sakit pada Okt ’99 karena hernia dan penyempitan usus halus. Dokter mengatakan bahwa stamina saya seperti orang berusia 20 tahun, padahal usia saya adalah 56 tahun.
2. Saya dapat memakai pakaian saya sendiri ! Puji Tuhan !
3. Saya mempunyai lebih banyak energi.
4. Pikiran saya menjadi lebih terbuka dan saya mampu mengatur kertas-kertas. Secara mendasar, pikiran saya lebih jelas dan lebih mampu bila di bandingkan dengan tahun sebelumnya. Anda tidak menyadari seberapa buruk kondisi saya hingga anda memahami bahwa akhirnya membaik.
5. Bahkan saya mampu melakukan beberapa pekerjaan rumah.

Jika anda mengalami gangguan kesehatan – inilah produknya ! Cobalah – keseluruhan sistem dari semua produk ini ! Jika anda tidak dapat mencoba semua produk – paling tidak mulailah dengan Hydroxygen Plus, catat perbaikan yang anda rasakan dan bagikan testimoni anda kepada yang lain !Anda tidak hidup dengan baik sampai anda merasakan adanya perbedaan ! Anda layak mendapatkan yang terbaik dari GHT ! Jadilah semua yang dapat anda lakukan dan saya akan mendukung anda sepanjang jalan ! Ubahlah luka anda menjadi prestasi ! Tuhan memberkati kita dengan kebijaksanaan, kesehatan dan cinta. Bergabunglah sekarang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP