PENYAKIT RUAM SYARAF: MENGHUBUNGKAN TITIK-TITIK NODA

Oleh : G. W., Poway,
California

Riwayat penyakit/keluhan : ruam syaraf/kulit

Stress bisa memasuki hidup anda ketika anda tidak mengharapkannya dan menjelmakan dirinya dalam banyak pertunjukan berbeda. Ketika saya siaga akan kondisi kerja yang mana segala hal bisa terjadi kapan saja—dan, dengan frekuensi yang meningkat dengan cepat, saya merasa bahwa saya berhasil menghadapi dengan baik berbagai hantaman yang datang. Bayangkan keterkejutan saya ketika saya mendapati berbagai titik-totik noda (spot) aneh muncul dimulai dari belakang leher saya dan merangkak naik ke garis rambut saya dan menurun di sepanjang punggung. Rekan kerja saya bertaruh tentang berapa banyak erupsi (titik baru) yang akan muncul tiap jam dan berdiskusi tentang baik buruknya bermain ”menghubungkan titik-titik” untuk melihat apakah beberapa bentuk aneh akan muncul.
Hal itu segera menjadi nyata ketika saya mengalami kasus ruam syaraf pertama saya—dan mudah-mudahan yang terakhir. Setelah menyimak cerita-cerita horor tentang episode-episode panjang yang dialami orang lain dengan penyakit ini, saya merasa yakin bahwa hal ini akan menyertai saya selama beberapa minggu bahkan bulan. Untungnya pada saat yang bersamaan saya diperkenalkan dengan Hydroxygen Plus yang ajaib—sebuah keajaiban besar dalam sebuah botol kecil! Sesuatu yang tidak langsung saya oleskan pada daerah yang bermasalah tapi saya masukkan dalam air minum saya dan dalam 2 atau 3 hari, titik-titik tersebut menghilang. Sebelum lewat 2 minggu, semua titik-titik itu telah sembuh dan tingkat energi serta kesejahteraan saya kembali. Saya sangat percaya pada Hydroxygen Plus dan terus menggunakannya dalam dosis harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP