MEMULIHKAN LUKA BAKAR

Oleh : R. B.,
Palm Springs, California

Riwayat penyakit/keluhan : luka bakar

Ketika saya menjadi distributor GHT, sponsor saya memberitahu saya untuk memesan setidaknya 3 botol Hydroxygen Plus. Ketika saya bertanya mengapa, ia bilang saya memerlukan 1 botol di dapur dekat kompor jikalau saya membakar diri saya sendiri, 1 botol di dekat botol pendingin air saya untuk ditambahkan kapanpun saya minum, dan 1 botol untuk dibawa kemanapun saya pergi meninggalkan rumah. Saya tentu saja lega karena mendengarkannya.

Di hari thanksgiving, saya sudah tentu memasak kalkun tradisional untuk makan malam. Saya tidak tahu jika kita mencoba memasak untuk makan malam besar dengan banyak hidangan yang berbeda yang harus siap dalam satu waktu, situasinya jadi agak kacau. Saya mengambil panci yang ”terlalu panas untuk dipegang.” Sesegera mungkin setelah saya meletakkan pancinya, saya berlari dan menuangkan konsentrat Hydroxygen Plus langsung ke area tangan saya yang terbakar persis seperti yang disuruh oleh sponsor saya. Untuk menakjubkan saya, rasa sakitnya mulai menghilang dengan segera dan dalam hitungan menit telah pergi sama sekali. Saya kembali memasak dan tidak memikirkannya lagi.

Hari berikutnya, salah satu tamu akhir pekan saya bertanya tentang luka bakar saya. Saya telah melupakannya sama sekali karena tidak terdapat blister (lepuhan) atau nyeri. Yang ada hanyalah sebuah tanda merah yang samar dimana seharusnya terdapat sebuah blister yang besar, menyakitkan dan penuh air.

Saya tinggal di Palm springs dan kadang-kadang terpapar terlalu banyak sinar matahari di sekitar kolam renang. Sejak pengalaman thanksgiving itu, saya kini menggunakan Hydroxygen Plus untuk memulihkan bekas terbakar matahari dan ia bekerja dengan hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP