MASALAH PADA PUNGGUNG DAN TEKANAN DARAH

Oleh : Shirley B.
Wellington, FL

Riwayat penyakit/ keluhan : gangguan punggung (paska operasi), tekanan darah tinggi

Saya adalah seorang perawat. Saya mengalami operasi pada bagian punggung di Inggris dan tiba di sini pada tahun 1992. Tetapi kemudian masalah punggung saya muncul lagi pada saat saya berolah raga. Saya tak dapat bangun dari tempat tidur dan tak dapat berjalan dengan baik, jika berjalan maka harus menyeret kaki saya. Saya harus memakai 2 penyangga punggung. Saya berpikir bahwa saya akan memakai kursi roda.

Saya telah diceritakan oleh teman saya tentang HYDROXYGEN PLUS, SILICA PLUS, MEGA MINERALS PLUS. Saya segera memesan ketiga produk tersebut dan setelah 4 hari mengkonsumsinya rasa sakit telah hilang ! Dalam waktu 2 minggu saya sudah mampu lagi latihan dan angkat beban secara rutin. Benar-benar mengejutkan ! Tekanan darah saya yang tinggi juga menjadi turun setelah saya mengkonsumsi SILICA PLUS dan HYDROXYGEN PLUS . Terima kasih banyak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP