HYDROXYGEN MENINGKATKAN LEVEL ENERGI DAN SILICA PLUS MENANGANI KELUHAN RASA SAKIT TANGAN KIRI SAYA

Oleh : Gloria Martin
Banning – CA

Riwayat penyakit/keluhan : kurang bernergi & sakit persendian tangan kiri

Salah seorang sahabat terdekat saya, Vera, sedang menghadapi masalah kesehatan yang serius. Dia juga punya teman (namanya Sheryl Lite) yang juga punya masalah kesehatan. Kemudian dia menunjukkan kepada kami foto temannya tersebut pada saat sedang menghadapi masalah kesehatan dan foto setelah dia menggunakan ‘produk’. Pada suatu hari kami bertemu dengan Sheryl Lite untuk meminta penjelasan tentang masalah kesehatan yang di hadapinya sehingga dokter mengirimnya ke rumah dengan vonis ‘mati’.
Sebetulnya saya tidak seburuk itu, saya menginginkan sesuatu yang dapat membantu mengatasi problem energi yang sedang di hadapi, serta membantu mengurangi berat badan secara alami. Juga mengatasi rasa sakit di persendian tangan kiri yang muncul setiap pagi. Lalu Vera memberikan saya sebotol sampel Hydroxygen dan saya mulai menggunakannya setiap pagi meskipun tidak sesuai dengan yang dianjurkan. Saya mulai merasa adanya level energi yang ’luar biasa’. Pada suatu hari saya mencoba berjalan dari tempat A ke tempat B yang memakan waktu sekitar 1 jam, yang membuat saya heran adalah saya tidak merasa lelah karena biasanya tidak mempunyai banyak energi untuk berjalan, bahkan saya merasa seperti ’berjalan’ hampir 5 jam.

Ketika kami pergi makan malam, saya menceritakan ke dia tentang rasa sakit pada tangan kiri, kemudian dia memberikan sedikit SILICA PLUS. Keesokan paginya saya memperhatikan tangan dan tanpa bantuan apapun mampu menggerakan tangan tanpa menimbulkan bengkak (rasa sakit). Saya merasa terkagum-kagum, lalu membangunkan suami untuk memperlihatkan tangan saya kepadanya. Memang terlihat ’kecil’ bila dibandingkan dengan beberapa orang, tapi efeknya yang saya rasakan. Cukup menyebut ’nama’ saya untuk membuktikan produk ini. Tanpa ada keraguan dalam pikiran saya apa yang telah dilakukan produk tersebut. Saya hanya dapat berkata ’cobalah, anda akan menyukainya’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP