NAFAS LEGA, MAIN BULU TANGKIS OK...LAYAKNYA PEMAIN NASIONAL DAN MENYELAMATKAN ASMA ANAK SAYA

Nama : Kukun C. Yahya
Alamat : Jl Kopo Permai-Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : gangguan pernafasan, asma

Saya di rumah adalah seorang pembuat makanan, kue-kue basah. Saya biasanya bekerja di dapur, dan bangun pagi jam 4.00, sehingga uap-uap dapur selalu dihirup , dan hal ini mengakibatkan saya mempunyai masalah pernafasan.

Saya dikenalkan produk GHT oleh teman saya. Saya mencoba minum Hydroxygen Plus 4 tetes , dan apa yang terjadi ? kepala saya mulai terasa berat dan kemudian hampir tiap hari saya mengeluarkan dahak. Tapi anehnya kondisi badan saya tidak terjadi apapun.

Suatu malam di kantor saya , saya diajak olahraga bulutangkis, dan saya sudah 20 tahun tidak pernah melakukan olahraga ini. Tapi anehnya malam itu saya layaknya pemain nasional, saya dapat mengejar bola yang ditujukan ke saya. Bola di kasih kedepan dekat net dapat saya kejar, bola dilempar ke belakang dapat saya kejar terus pula, dan tanpa terasa sudah 1 jam saya main bulu tangkis. Berkat Hydroxygen, pernafasan saya tidak merasa capai. Saya hanya merasa pegal-pegal di kaki itupun setelah 2 hari.

Beberapa hari yang lalu, saya ikut kegiatan outbound. Di outbound ada api unggun dan sekaligus saya nonton sepak bola Jerman lawan Belanda, sehingga saya baru tidur jam 03.30 dan saya dibangunkan jam 06.00. Dan kemudian saya minum Hydroxygen Plus 4 tetes, dan jam 06.30 saya diajak main basket. Saya main basket yang di bagi dalam 2 team (1 team 3 orang), dan berlangsung satu jam di lapangan basket. Saya tidak mengalami masalah pernafasan (tidak capai), lari kesana kemari. Saya hanya merasa pegal di kaki, hal ini mungkin karena saya kurang pemanasan.

Saya juga punya anak yang umurnya 12 tahun, dan dia mempunyai masalah asma, mungkin bawaan dari saya. Suatu malam penyakit asma anak saya kambuh, sehingga nafasnya sangat pendek sekali. Saya kasih bantal tiga susun di belakang kepalanya, tapi tidak dapat membantu melegakan nafas anak saya, badannya mulai pucat dan suhu badannya terasa dingin sekali. Anak saya minta di gendong tapi tetap juga tidak membantu. Kejadiannya sekitar jam 01.00 pagi. Saya waktu itu ada Hydroxygen Plus, saya berikan 3 tetes dalam 1 gelas air, dan saya ingin tahu efeknya, setengah jam kemudian tidak terjadi apa-apa, dan setelah lewat 1 jam, nafasnya mulai beraturan, ada kemajuan dan agak panjang, dan dia bisa tidur dan besoknya dia bangun pagi-pagi tidak terjadi suatu apa-apa dan dapat berangkat ke sekolah. Dan selanjutnya setiap hari saya berikan Hydroxygen , pagi 2 tetes, siang 2 tetes, dan malam 2 tetes , dan sampai sekarang dia tidak sakit asma lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP