BENJOLAN MERAH DI KULIT SEMBUH

Nama : Ramses Hariandja
Umur : 50 tahun
Alamat : Jl. Palembang Blok A9/2 Bukit Cengkeh I Cimanggis 16951

Riwayat penyakit/keluhan : benjolan merah

Di kulit saya muncul benjolan-benjolan kecil berwarna merah, tersebar di badan dan pipi kanan dekat mata. Ini mengganggu penampilan saya.

Setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus sampai 2 botol dengan cara diminum, saya mulai mencoba trial & error sendiri untuk mengoleskannya 3 kali sehari di permukaan benjolan tersebut. Walhasil setelah 5 hari, benjolan merah tersebut berubah warna menjadi hitam serta mulai mengecil dan layu. Pada hari ke-7 mulai terlihat kering dan pinggirannya mulai terkelupas. Setelah terkelupas sekelilingnya baru saya memberanikan diri mencopot seluruhnya, dan ternyata copot tuntas dengan sedikit berdarah. Karena sedikit berdarah maka saya oleskan Hydroxygen Plus lagi hingga 2 hari kemudian kulit saya sembuh dan mulus, tanpa ada bekas. Saya menyempurnakannya dengan meminum Hydroxygen Plus dikombinasikan dengan Silica Plus sampai sekarang. Di tempat-tempat lain yang ada benjolannya juga saya teruskan satu-persatu dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP