MERASA SEPERTI 17 TAHUN LAGI

Oleh : Becky C
Gastonia, NC

Riwayat penyakit/keluhan : arthritis, carpal tunnel syndrome, kerutan, selulit, ,hemoroid, masalah pencernaan.

Saya telah menggunakan produk sejak 7 Februari 2000 dan mengalami perubahan didalam penampilan luar saya! Saya merasa seperti kembali berusia 17 tahun lagi dengan vitalitas, energi dan kesehatan yang saya peroleh setelah menggunakan produk ini. Saya mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik sehingga dapat bangun dengan kesegaran baru dan siap untuk melakukan kegiatan hari itu. Saya tidak lagi mengalami hot flashes dan gejala-gejala menopause lainnya! nyeri karena penyakit Arthritis dan Carpal Tunnel Syndrome juga tidak saya rasakan lagi. Pikiran saya menjadi lebih tajam dan jernih. Saya dapat bernapas dengan lebih dalam dan lebih mudah (saya seorang perokok) dan dapat bernyanyi lagi! Saya menyadari kerutan, selulit, dan hemoroid saya mulai berkurang dan kondisi kulit saya semakin membaik. Pada awalnya ketika anda memberitahu saya bahwa hal ini akan terjadi, saya tidak mempercayainya. Masalah pencernaan saya telah teratasi dan saya dapat makan apa saja yang saya inginkan dengan bebas tanpa pertu khawatir akan adanya masalah lagi.

Tanaman saya terlihat sangat cemerlang dan sehat setelah saya tambahkan Hydroxygen Plus ke dalam air yang disiramkan kepada tanaman tsb.. Kami memasang pohon natal di pekarangan, tanpa memindahkannya dari container asalnya dan saya meneteskan HYDROXYGEN PLUS ke dalam air yang terdapat didalam container itu. Saat ini telah memasuki bulan maret dan pohon natal itu masih terlihat hijau segar dan daunnyapun lembut serta hidup. Pohon ini menjadi tempat berteduh yang nyaman bagi burung-burung. Kami ingin tahu sampai kapan pohon ini dapat tetap hidup.

Saya sangat berterima kasih kepada teman saya yang telah memperkenalkan produk-produk perusahaan ini. Saya benar-benar telah diberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP