LYME DISEASE

Oleh : Anne C

Riwayat penyakit/keluhan : Lyme disease (sejenis peradangan akut yang biasanya ditandai dengan adanya luka pada kulit, migrain, kelelahan, demam dan tubuh terasa dingin)

Saya seorang ibu dan istri berusia 45 tahun yang menderita Lyme disease (sejenis peradangan akut yang biasanya ditandai dengan adanya luka pada kulit, migrain, kelelahan, demam dan tubuh terasa dingin). Saya sedang menjalani kehidupan yang saya pikir tidak mungkin karena penyakit ini. Ketika pertama kali saya mulai mengkonsumsi Hydroxygen Plus di bulan Juli 2000, saya hanya dapat bekerja 12 jam seminggu. Setelah dibulan September saya mampu bekerja selama 40 jam seminggu. Saya tidak lagi mengalami rasa nyeri yang selama ini telah saya rasakan dan tidak lagi terbaring diatas ranjang tanpa bisa berbuat apa-apa karena rasa lelah yang luar biasa. Daftar manfaat yang saya dapatkan begitu banyaknya sampai saya tidak bisa menuliskannya satu persatu. Terima kasih GHT. Kehidupan yang telah anda rubah ini akan terus berlanjut seperti cerita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP