PENYEMBUHAN INTERNAL DAN EKSTERNAL

Oleh : J. A. A.,
Torrance, California

Riwayat penyakit/keluhan : arthritis, jamur,

Saya mengalami banyak kesuksesan dengan Hydroxygen Plus. Saya telah cacat selama bertahun-tahun terkait salah diagnosa oleh para dokter. Saya diobati untuk arthritis ketika saya mengidap TBC tulang. Obat-obatan tersebut merusak sendi-sendi saya, membahayakan keseluruhan sistem saya dan meninggalkan saya dalam nyeri yang berkepanjangan. Pada hari pertama saya menggunakan produk, saya tidur lebih lama dari tidur saya yang manapun selama bertahun-tahun. Setelah beberapa hari energi saya meningkat hingga sekarang saya mempunyai lebih banyak jam setiap harinya karena saya membutuhkan waktu tidur yang jauh lebih sedikit. Saya tidak pernah mengalami konstipasi sejak menggunakan produk ini, yang biasanya menjadi masalah biasa bagi saya.
Hari pertama saya mengoleskan Hydroxygen Plus di kuku-kuku saya. Baik kuku-kuku tangan maupun kaki berjamur dan sirkulasinya buruk. Hari demi hari kuku-kuku saya menjadi lebih lembut, kutikulanya berubah menjadi merah muda dan semua kuku menjadi sembuh. Saya mempunyai nyeri di kaki kanan saya selama 4 tahun yang tidak pernah sembuh sempurna. Dalam 5 hari kaki saya sembuh total. Saya menggunakan Hydroxygen Plus secara internal dan juga mengoleskannya langsung di daerah yang bermasalah. Produk ini mengiritasi dan terasa seperti membakar pada menit-menit pertama tapi cepat hilang dalam sekejap. Perlu dicatat bahwa saya memiliki lebih banyak pergerakan di sendi-sendi saya hanya dalam 1 bulan menggunakan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP