MENIKMATI HIDUP DENGAN BAIK DI USIA 72 TAHUN


Mampu Setir Mobil Sendiri dari Malang ke Jogya atau Semarang

Nama : Hoo Boen Wie
Alamat : Malang
Usia : 72 tahun

Riwayat penyakit/keluhan : masalah prostat, katarak, asma

Saya sudah menggunakan produk-produk GHT selama 1 tahun. Saya melakukan tes darah yang pertama pada tanggal 7 Desember 2005, dan sebagai permulaan saya hanya menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Hasil tes darah saya pada tanggal 25 Mei 2006 telah menunjukkan perbaikan. Pada tanggal 26 Mei 2006 saya memulai program liver cleansing dan diteruskan dengan penggunaan produk-produk GHT secara lengkap (HP, SP, MMP, dan DVP). Di bulan Desember 2006, tampak kondisi darah saya semakin baik dan mendekati sempurna.

Sekarang usia saya 72 tahun, tekanan darah saya yang normalnya 160/110 sampai 100 kini menjadi stabil, kurang dari 150/90. Gula darah saya juga stabil, meskipun saya masih tetap mengkonsumsi coklat, puding atau es krim.

Pada tahun 2002 saya didiagnosa Benign Prostatic Hyperplasia (pertumbuhan jinak pada kelenjar prostat, yang menyebabkan prostat membesar), dan dokter mengatakan selambat-lambatnya 2 tahun harus menjalani transurethral (pembedahan), namun hingga kini tidak dilakukan , karena gangguannya sudah berkurang atau hampir tak terasa. Demikian juga dengan katarak saya yang sudah mulai membaik secara nyata.

Saya waktu masih SD hampir setiap hari ke dokter karena asthma yang saya derita dan tahun 1954 saat saya kuliah keluhan asthma sudah menghilang, tapi mulai tahun 2000 asthma mulai kambuh lagi dan puncaknya pada tahun 2002.., namun sejak mengkonsumsi produk GHT, kondisi asthma dan gejala alergi lainnya tidak pernah kambuh lagi hingga kini.

Hingga hari ini, saya masih bisa menikmati hidup dengan baik, tanpa ada keluhan. Selama tahun 2006 saya bahkan tidak pernah minum obat analgesic sama sekali, dan saya masih menyetir mobil sendiri dari Malang ke Yogya atau Semarang. Ini semua karena saya mengkonsumsi produk-produk GHT secara rutin dan lengkap sesuai takaran yang dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP