TETAP BERSTAMINA DI USIA 78 TAHUN

mengendarai mobil ke luar kota bukan masalah

Nama : R. Soekarno
Alamat : Bandung
Usia : 78 tahun

Riwayat penyakit/keluhan : sakit pinggang

Nama saya Bpk. Soekarno, saya adalah mantan dosen di sebuah universitas terkemuka di Medan, dan kini saya tinggal di Bandung.

Di awal tahun 2005 saya menderita sakit pinggang dan sering seperti mau pingsan, dan berpantang makan karena mudah mengalami peningkatan kadar asam urat darah. Pada saat itu usia saya 76 tahun.

Pada bulan Februari 2005, darah saya di tes dengan sistem darkfield mycroscopy dan hasilnya menunjukkan bahwa sel-sel darah merah saya bergumpal-gumpal dan berselaput.

Maka saya putuskan untuk mencoba mengkonsumsi Hydroxygen Plus, dan setelah mengkonsumsi selama 2 minggu, saya coba melakukan pemeriksaan darah secara mikroskopik dan hasilnya ternyata kondisi sel-sel darah merah saya mulai mengalami perubahan yang nyata. Butiran-butiran sel darah merahnya mulai tidak menggumpal, walaupun belum sempurna.

Perubahan diatas diikuti dengan hilangnya sakit punggung dan rasa mau pingsan. Selain dari itu stamina saya bertambah baik, tidak lekas merasa lelah dan tahan terhadap perubahan cuaca.

Pada saat ini, setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus secara teratur dan dosis yang dianjurkan selama 18 bulan, kondisi sel-sel darah merah saya sudah menjadi bersih, yang membuat kondisi stamina dan daya tahan diri saya semakin meningkat.


Sekarang usia saya sudah mendekati 78 tahun, dan saya masih mampu mengendarai mobil baik dalam kota maupun luar kota atau jarak jauh; baik siang maupun malam; seperti dari Bandung ke Jakarta pulang pergi, ataupun dari Bandung ke Yogyakarta, dan memperbaiki mobilpun saya lakukan sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP