MENGATASI PEMBENGKAKAN LIMFA

Oleh : Wally Beech
Coffeyville – KS

Riwayat penyakit/keluhan : kanker pankreas,diabetes akut, kebutaan permanen, pembengkakan kelenjar limfa

Kira-kira 1½ bulan yang lalu, saya diperkenalkan dengan produk Hydroxygen Plus. Dalam beberapa hari saya mulai merasa lebih baik. Padahal saya tidak pernah merasa sebaik ini dalam 20 tahun terakhir. Beberapa waktu yang lalu dokter mengirim saya ke rumah dengan kanker pankreas dan mengatakan bahwa tidak ada yang dapat mereka lakukan. Saya juga menderita Diabetes akut dan sekarang mengalami kebutaan permanen.

Pada tanggal 3 Juli saya pergi menemui dokter untuk melakukan pengetesan. Dia menyampaikan kepada saya bahwa dia menemukan pembengkakkan pada kelenjar limfa dan menunjukkan perhatiannya. Sejak pengujian tersebut saya menambah dosis Hydroxygen Plus. Tanggal 27 Agustus saya pergi untuk melakukan pengetesan lagi dan dokter mengatakan bahwa sudah tidak ada pembengkakkan pada kelenjar limfa saya. Dia juga mengaitkan adanya sumbatan keras dari pembuluh darah ke hati. Dokter ingin agar saya mengkonsumsi beberapa vitamin, jadi saya mulai mencoba Daily Vita Plus dan Silica Plus. Saya mempercayai Tuhan dan produk-produk GHT untuk memperbaiki kondisi kesehatan secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP