KANKER HAMPIR SEMBUH BERKAT HYDROXYGEN

Andy Goewey
Austin - Texas

Riwayat penyakit/keluhan : kanker

Saya mengidap sejenis kanker dengan berbagai macam gejalanya. Sekarang ini sudah hampir sembuh setelah saya menggunakan Hydroxygen Plus. Saya memulai dengan perlahan dan dalam 12 jam terakhir sudah meningkat dari 3 tetes sampai 7 tetes. Terima kasih Tuhan ! Percaya atau tidak, setelah menggunakan 7 tetes dalam keadaan perut kosong saya merasa 200 % jauh lebih baik hanya dalam waktu 20 menit ! Pasti ada sesuatu yang bekerja dalam bahan-bahan tersebut.

Ketika saya pulang ke rumah saya mendapatkan sesuatu yang di sebut MSM buatan Nature’s Sunshine – sejenis bahan alami yang mengandung sulfur – dan mulai merasakan efek multiplikasi dari penggunaan Hydroxygen Plus yaitu pengelihatan menjadi lebih jelas dan membaik serta merasa dalam cara yang sangat positif. Saya memakai aturan makan Clean Start dari Natures’s Sunshine untuk membersihkan kolon saya. Sejauh ini, saya hanya memakai 2 tablet MSM dan Hydroxygen Plus sebanyak 18 tetes – 7 tetes di campur dengan Celestial Seasonings, sejenis herbal teh dan peppermint.

Saya telah mengkonsumsi megavitamin selama 25 tahun tetapi tidak merasa sebaik ini sejak menggunakan Hydroxygen Plus. Begitu pula dengan Co Q-10 yang saya pakai sebanyak 75 mg setiap sore, Hydroxygen Plus bahkan lebih baik dan lebih cepat memberikan efek. Namun demikian Co Q-10 juga memberikan manfaat sebagai tambahan dalam pengobatan. Vitamin, mineral dan Hydroxygen Plus serta bahan-bahan lain yang tersedia seperti herbal dan Co Q-10 dapat membuat seseorang lebih muda dan memberikan fungsi yang lebih baik bagi kondisi mental dan emosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP