GANGGUAN SISTEM LIMFATIK

Oleh : JU
Sioux City, Iowa

Riwayat penyakit/ keluhan : gangguan sistem limfatik

Setahun yang lalu saya kehilangan berat badan dan merasa takut untuk menyupir. Saya di diagnosa dengan masalah yang serius yaitu sistem limfatik (kelenjar getah bening). Dokter hanya menyampaikan sedikit harapan dan dia menjadwalkan saya untuk melakukan kemoterapi sebanyak 6 kali.

Mary dan anak perempuan saya menyarankan untuk mengkonsumsi 3 produk GHT . Keesokan harinya setelah saya menjalankan kemotrapi yang pertama, saya mulai mengkonsumsi produk GHT tersebut dan mengingatkan saya untuk berkonsultasi dengan Dr.Connie Lee, ND guna menjalankan Bi-Energetic Analysis hari berikutnya.

Dia menyarankan untuk menambah produk GHT dan beberapa produk herbal alami Homepathic yang harus saya pakai setiap 30 menit serta melanjutkan kemoterapi. Selain itu, saya juga “membuang” parasit selama beberapa hari.

Hal yang cukup mengejutkan adalah saya mampu menyetir sendiri sejauh 200 mil (sekitar 320 km) untuk berkonsultasi dengan Dr.Lee pada tanggal 19 Agustus. Saya merasa baik-baik saja dan cukup kuat untuk menyetir lagi.

Setelah kemoterapi yang ke-4 disertai dengan adanya serangan pneumonia, dokter melakukan check-up apakah saya sudah cukup kuat untuk kemoterapi berikutnya. Dokter cukup terkejut bahwa dia tidak lagi menemukan adanya masalah dengan sistem limfatik saya. Berarti saya tidak perlu menjalankan 2 kemoterapi lagi, WOW !!

Kemoterapi? Global Health Trax? Dr. Connie Lee? Saran Mary yang terus menerus untuk tetap menjalankan terapi kesehatan “setiap 30 menit” ? Kegiatan religius ? Saya tidak tahu apakah hanya SALAH SATU atau SEMUAnya itu, yang pasti saya merasa sangat berterima kasih dalam hidup ini dan sekarang saya telah menjadi member GHT untuk saling menolong dengan yang lain. Bahkan saya telah mendapatkan bonus auto-order sebesar $250 ! Terima kasih semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP