HYDROXYGEN PLUS MENYELAMATKAN PELARI MARATHON

Oleh : Dr.Linet Stockdale

Riwayat penyakit/ keluhan : hipoglikemi, dehidrasi berat


Berikut ini adalah laporan Dr.Linet Stockdale, seorang ahli darah dan ahli gizi di Durban, yang sangat tertarik dengan HYDROXYGEN PLUS. Berkat HYDROXYGEN PLUS, dia berhasil menyelamatkan nyawa 3 orang pelari marathon yang kolaps setelah mengikuti lomba Marathon Comrades yang berlangsung setiap tahun di Durban, Afrika Selatan. (peristiwa ini juga akan di publikasikan di majalah setempat)

Setiap tahun ribuan pelari ambil bagian dalam lomba marathon prestisius The Comrades Marathon. Keberadaan saya di sini bukan sebagai salah satu peserta, tapi sebagai tenaga medis yang tergabung dalam tim kesehatan untuk membantu para pelari jika mereka mengalami masalah. Saya cukup terkejut dengan adanya beberapa pelari berpengalaman yang mengalami masalah setelah lomba berlangsung. Saya melihat salah seorang pelari terduduk di kursi dengan kondisi yang sangat menyedihkan, dia mengalami hipoglikemi dan dehidrasi berat. Beberapa saat kemudian dia pingsan dan terjatuh dari kursinya. Saya segera menolongnya, terlihat gejala bahwa nafasnya seperti akan berhenti dan denyut jantungnya tidak menentu. Ketika CPR (Cardio Pulmonary Resuscitation) gagal dilakukan, saya segera memberikan 2 tetes Hydroxygen Plus pada lidahnya. Dalam beberapa menit dia mulai membuka matanya dan sepertinya belum menyadari apa yang baru saja terjadi atas dirinya.

Pelari tersebut adalah Ashwin Bhikha, dan ini adalah kisahnya : “Setelah mengikuti lomba saya merasa sangat lelah, pusing dan mual. Hal terakhir yang saya ingat adalah saya terduduk di kursi. Ketika saya telah siuman, Dr. Linet Stockdale menyampaikan kepada saya tentang HYDROXYGEN PLUS dan memberikan saya sebotol untuk dibawa pulang. Sehari kemudian saya merasa lebih baik, tidak merasa sakit dan nyeri seperti waktu sebelumnya setiap kali saya selesai berlomba. Setelah mengalami apa yang telah dilakukan Hydroxygen Plus terhadap saya (menyelamatkan nyawa saya), sekarang saya selalu memakainya setiap hari, dan itu sangat membantu saya untuk mengatur tekanan yang saya rasakan pada saat bekerja”.

Ini adalah fakta bahwa HYDROXYGEN PLUS diserap sangat cepat oleh tubuh dan segera langsung digunakan pada tingkat seluler yang mana memang sangat dibutuhkan. Hal ini dapat terjadi karena bahan-bahan HYDROXYGEN PLUS adalah cairan ionik yang mirip dengan cairan tubuh kita. Ketika kondisi tubuh kita dalam keadaan sangat tertekan, terutama ketika mengalami kekurangan oksigen dan hipoglikemi, HYDROXYGEN PLUS membantu tubuh dengan cepat mengubah metabolisme anaerob (miskin oksigen) menjadi metabolisme aerob (kaya oksigen). HYDROXYGEN PLUS juga membantu memproduksi sejumlah energi yang luar biasa dalam tubuh dengan cara merangsang pembentukan ATP (Adenosine Triphosphate – energi bahan bakar untuk sel tubuh).

Selain itu HYDROXYGEN PLUS juga dilengkapi dengan trace elements, mineral, enzim dan asam amino, penting untuk tubuh. Pada saat mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS, zat gizi dengan cepat diserap melalui membran dari mulut, tenggorokan dan esofagus. Sistem yang revolusioner ini memastilkan hampir semua zat gizi diserap oleh tubuh pada tingkat seluler. Oksigen yang dilepaskan secara temporer mengoksidasi asam laktat yang muncul setelah mengikuti lomba yang berat sehingga atlet terbebas dari resiko kram. Selain itu secara efektif tubuh akan membuang racun melalui nafas dan keringat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP