TERBEBAS DARI SINDROM CARPAL TUNNEL - SERING BUANG AIR SENI TIAP MALAM HARI – PERSENDIAN BENGKAK- RAMBUT ABU-ABU

Oleh : Thomas Assmann
Harlan – IA

Riwayat penyakit/keluhan : sindrom carpal tunnel , sering buang air seni, bengkak persendian, rambut abu-abu.

Saya telah menderita Sindrom Carpal Tunnel sejak 1980. Saya sedang bekerja di pabrik pengepakan/kemasan di Denison, IA ketika saya di diagnosa atas penyakit tersebut. Saya diinstruksikan oleh beberapa dokter untuk menjalani operasi guna membebaskan dari gejala-gejalanya. Saya tidak ingin mengambil kesempatan operasi karena sebagaimana yang saya saksikan banyak orang lain yang telah menjalani operasi tetapi mendapatkan hasil yang lebih buruk daripada sebelum menjalankan terapi tersebut.

Saya juga mempunyai masalah dengan air seni saya hampir selama 15 tahun. Gejala yang telah saya alami sederhana saja, hampir tiap malam saya harus buang air seni sebanyak 1 - 6 kali.

Saya telah mengalami bengkak-bengkak di persendian tangan saya selama 15-20 tahun terakhir hidup saya, urat tendon mata kaki saya juga mengalami kalsifikasi yang menimbulkan rasa sakit. Saya sudah pergi ke ahli bedah dan disarankan untuk di operasi guna memperbaiki kerusakan tersebut.

Pangkal rambut saya yang tadinya bagus dalam 3-5 tahun terakhir telah mengalami kemunduran dan berubah menjadi abu-abu. Saya juga memperhatikan ada beberapa noda di dahi yang mulai berwarna kecoklat-coklatan, seiring dengan berjalannya waktu noda tersebut menjadi lebih gelap.

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus pada 25 Sertember 2000 pada jam 12 malam. Saya menuangkan 3 tetes Hydroxygen Plus dalam 240 cc air dan meminumnya sampai habis. Rasa menakjubkan muncul dalam tempo 6-7 menit ketika saya merasakan setiap helai rambut di kepala saya seperti berdiri lurus dan saya merasakan adanya gejolak dalam tubuh saya ! Saya merasa sangat berenergi. Saya tidak tidur sampai jam 1.30 dinihari. Untuk pertama kalinya sejak 15 tahun terakhir saya tidak terbangun dan tidak buang air seni, bahkan tidak sekali pun ! Lebih jauh lagi, saya tidak terbangun pada waktu malam sejak pertama kalinya menggunakan Hydroxygen Plus pada tanggal 25 September 2000. Selain itu, Sindrom Capal Tunnel telah hilang kira-kira setelah 3 minggu (dekat dengan perayaan Halloween 2000). Rasa sakit karena kalsifikasi pada mata kaki juga hilang, bengkak-bengkak di persendian secara bertahap mulai hilang, dan saya terbebaskan dari warna abu-abu pada rambut. Secara nyata, rambut juga mulai tumbuh kembali di beberapa bagian yang agak botak sehingga saya bisa menyisir rambut ke sisi samping. Padahal, saya tidak menyisir rambut saya dengan cara seperti ini dalam 12 tahun terakhir karena rambut yang makin menyusut dan dahi yang meninggi.

Saya mulai mengkonsumsi Major Minerals, Silica Plus, Vitamins sekitar 3 minggu setelah Hydroxygen Plus. Saya juga memakai Progest Aroma dan mulai memakai di awal November 2000.
Sekarang tanggal 20 Januari 2001 dan saya katakan kepada setiap orang yang mau mendengarkan, jika anda ingin merasa lebih baik, merasa lebih muda, dan benar-benar menikmati hidup seperti setiap orang yang seharusnya mereka dapatkan; saya dapat meyakinkan setiap orang bahwa sangat mudah memperoleh sekaligus menggunakannya secara sesuai dan konsisten produk-produk GHT berikut konsultasinya.

Terima kasih GHT atas bantuannya terhadap saya untuk mencapai kualitas yang terdepan dalam kesehatan dan hidup !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP