Level energi meningkat

oleh : CRAIG EPSTEIN
Februari 2003
Riawayat penyakit/keluhan : sarcoidosis paru

Pada tahun 1994 saya didiagnosa menderita sarcoidosis pada paru-paru.Beberapa tahun yang lalu saya mengalami suatu peristiwa yang sesudahnya membuat saya tak dapat menangani tanggung jawab pekerjaan dan harus menyerah. Lingkungan mempengaruhi aktivitas kehidupan harian saya, yang mana sebelumnya menjanjikan, kini sangat menurun. Secara berangsur-angsur saya sembuh dan mampu memulai lagi melakukan aktivitas dasar.

Saya menjadi lebih hipersensitif terhadap partikel-partikel yang berasal dari benda yang ada di lingkungan seperti cat dan karpet. Hal ini akan mengakibatkan saluran (udara) pernafasan saya tertutup rapat sedikit demi sedikit dan saya akan mengalami ruam peradangan pada bagian atas dada. Ketika saya ke dokter, hasil lab-nya menunjukkan penyusutan kapasitas pernafasan. Dia mempertimbangkan mengobati saya dengan Prednisone jika tida ada perbaikan dalam setahun.

Segera setelah itu, saya dikenalkan H+ dan S+ lalu mulai mengikuti cara pakainya. Saya segera merasakan paru-paru saya membuka dan menghasilkan suatu peningkatan, mendukung level energi dan lebih sedikit menimbulkan reaksi kurang baik di sekitar saya. Sesudah itu, saya mulai mampu berpartisipasi dalam aktivitas normal seperti jalan-jalan, aktivitas sosial dan perjalanan singkat.

Beberapa bulan yang lalu saya kembali ke dokter dan hasil tes paru-paru saya menunjukkan perbaikan, yang mana didukung oleh perasaan yang saya alami. Ia bahkan tidak lagi memberikan saya pengobatan. Saya merasa bahwa 2 produk tersebut adalah instrumen yang menghasilkan lebih dari sekedar kecenderungan gaya hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP